Akhirnya! Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Umumkan Jenis Kelamin Calon Buah Hati yang Kedua

Jenis kelamin anak kedua Glenn Chelsea

Ada banyak kegiatan menarik yang dilakukan oleh pasangan yang sedang hamil dan hendak melahirkan. Beberapa aktivitas menyenangkan yang dilakukan oleh pasangan artis antara lain maternity shoot sampai gender reveal party. Salah satu pasangan yang sedang berbahagia dan menunggu kelahiran anaknya adalah Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Advertisement

Pasangan artis yang menikah pada tanggal 1 Oktober 2015 ini sedang menanti kelahiran anak keduanya. Sembari menunggu, keduanya mengadakan gender reveal yang kemudian diunggah di laman Instagram. Penasaran dengan jenis kelamin anak kedua Glenn dan Chelsea? Yuk simak berita lengkapnya di bawah ini!

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia melakukan gender reveal anak keduanya. Diketahui anak tersebut berjenis kelamin laki-laki

Pada Selasa, 22 September 2020, Glenn Alienski mengunggah sebuah foto di laman Instagram pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan momen gender reveal anak kedua yang sedang dikandung oleh Chelsea Olivia. Dalam foto tersebut terlihat Glenn bersama Chelsea dan Nastusha sedang berlari dan bersenang-senang di sebuah padang rumput penuh dengan asap berwarna biru. Dalam gender reveal, warna biru berarti jenis kelamin anak adalah laki-laki.

Advertisement

Dalam foto tersebut terpancar jelas kebahagiaan di keluarga kecil Glenn. Mereka akhirnya akan segera menemui anak laki-laki yang telah mereka nantikan. Glenn pun mengucapkan rasa syukurnya karena akan dikaruniai seorang anak laki-laki. “Merasa senang dan bersyukur serta gelisah menanti kehadiran bayi laki-laki kita,” tulis Glenn dalam bahasa Inggris. “Kita menunggumu jagoan cilik,” sambungnya.

Nggak hanya jenis kelamin, pasangan ini juga mengumumkan kalau calon bayi mereka akan lahir pada bulan Oktober 2020, tepat perayaan 5 tahun pernikahan Glenn dan Chelsea

Advertisement

Nggak hanya jenis kelamin saja yang diungkapkan oleh Glenn dan Chelsea. Bulan kelahiran sang anak juga terungkap lewat gender reveal tersebut. Bulan kelahiran sang putra diketahui lewat laman Instagram sang anak Nastusha. Dalam unggahan tersebut terlihat Glenn sedang tertawa dengan Nastusha sementara Chelsea memperlihatkan sebuah papan bertuliskan “Kita akan menjadi empat orang pada bulan Oktober 2020”.

Kehadiran sang buah hati nantinya tentu akan lebih spesial karena lahir di anniversary Glenn dan Chelsea yang kelima.  Tak cuma itu, akhirnya Nastusha akan menjadi seorang kakak perempuan yang memiliki seorang adik laki-laki kecil dan bisa bermain bersamanya. “Di bulan Oktober-kurang dari 1 bulan dan aku akan resmi jadi kakak! ” tulis akun @nastusha.olivia.alinskie dalam bahasa Inggris. “Aku begitu senang dan antusias serta memikirkan hal-hal seru yang bisa aku lakukan dengan sang adik.” tutupnya.

Wah selamat ya Glenn dan Chelsea. Semoga sang ibu dan juga bayinya tetap sehat sampai proses persalinan nanti~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE