Hamil 21 Minggu, Chelsea Olivia Dikritik Warganet karena Lakukan Pose Yoga Ekstrem

Chelsea Olivia yoga

Banyak ibu hamil yang rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan kandungan. Salah satunya adalah Chelsea Oliva. Sejak menikah dengan Glenn Alinskie pada 2015 silam, dia sudah melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Nastusha. Kemudian tahun ini, Chelsea mengandung anak yang kedua. Dia pun berusaha menyehatkan fisik agar bisa melahirkan dengan lancar, salah satunya dengan olahraga.

Advertisement

Memasuki usia kehamilan 5 bulan, Chelsea semakin rutin melakukan yoga di rumah. Dia bahkan melatih pose yang cukup ekstrem dan mengunggah fotonya di media sosial. Tindakan itu membuatnya mendapat respons yang nggak terduga.

Saat hamil 21 minggu, Chelsea Olivia melakukan pose yoga yang cukup ekstrem. Dia pun mendapat kritik dari sejumlah warganet

Chelsea berlatih yoga via www.instagram.com

Pada Sabtu (27/6), Chelsea mengunggah foto saat berolahraga di Instagram. Tampak dia berlatih yoga dengan Glenn dan Natusha. Yang menarik, Chelsea berpose dengan tubuh bagian atas menghadap ke belakang, sementara kaki Glenn menyangga punggungnya. Pose yang dilakukan Chelsea dianggap cukup ekstrem oleh sebagian orang. Bahkan ada warganet yang mengkritiknya karena berpendapat kalau pose tersebut bisa membahayakan kandungannya.

Padahal di bagian caption, Chelsea sudah menjelaskan kalau posisi ini sangat aman untuk ibu hamil. Tetapi tentunya harus ada tenaga profesional yang mendampingi. Nah, Chelsea melakukan pose yoga tersebut di bawah pengawasan ahli yoga bernama Master Susan Hendarto. Jadi seharusnya aman-aman aja sih~

Di sisi lain, banyak artis dan penggemar Chelsea yang memuji kelenturan badannya. Mereka berpendapat kalau yoga memang bagus untuk ibu hamil asal dilakukan dengan tepat

Pujian dari warganet via www.instagram.com

Meskipun ada yang memberi respons negatif, ternyata lebih banyak yang memberi respons positif. Aktris Intan Nuraini mendukung Chelsea dengan berkata bahwa pose yoga itu bisa mengurangi pegal di daerah punggung. Sedangkan Margenie MG, Miss Grand Indonesia 2014, memuji kelenturan tubuh Chelsea. Orang-orang memang kagum karena Chelsea bisa tetap melakukan yoga saat hamil. Tentu dia mempunyai stamina dan ketahanan fisik yang tinggi.

Semoga olahraga yang dilakukan Chelsea bisa membuatnya sehat dan melahirkan anak dengan lancar. Asalkan aman dan didampingi ahli, nggak masalah sih jenis olahraga yang dipilih olehnya. Jangan coba-coba di rumah ya kalau nggak dalam pengawasan profesional!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE