Aksi Jennifer Bachdim Ajak Anak Bersihkan Sampah di Pantai Dipuji Warganet

Jennifer Bachdim ajak anak bersihkan pantai

Jennifer Kurniawan atau yang sering disapa Jennifer Bachdim dikenal sebagai salah satu selebritas yang gaya pola asuhnya menjadi panutan para ibu muda. Jennifer sendiri mengaku bahwa ia tak pernah marah kepada anak-anaknya. Ia memilih untuk mengendalikan emosinya dan bicara baik-baik dengan sang anak.

Advertisement

Tak hanya itu, baru-baru ini Jennifer Bachdim juga mengajak ketiga anaknya untuk ikut membersihkan sampah di sekitar pantai di Bali. Momen tersebut diunggah oleh Jennifer ke laman Instagram miliknya pada Selasa (14/12). Melihat kekompakan keluarganya, warganet pun memberikan pujian untuk Jennifer dan anak-anaknya karena telah peduli dengan lingkungan sekitar.

Jennifer Bachdim ajak ketiga anaknya untuk ikut membersihkan sampah yang ada di pantai setelah melihatnya dari sebuah foto

Jennifer bachdim dan keluarga | credit: Instagram @jenniferbachdim

Jennifer mengunggah beberapa foto dengan ketiga anaknya saat sedang membersihkan pantai di laman Instagram miliknya. Ia pun menceritakan kesedihannya melihat pantai dan laut yang dipenuhi oleh sampah dan hanya sedikit orang yang membantu membersihkannya. Ia pun senang dan bangga ketika anak-anaknya mau ikut membantu membersihkan area pantai dengan sukarela.

“Today we went to the beach and we were so sad! The pictures online are true! The ocean needs us! We were shocked to see the beach like this, and sadly only a few people helped to clean up! I’m proud of my kids who volunteered immediately after I showed them pictures from the beach!” ujar Jennifer.

Advertisement

Jennifer juga mempertanyakan keberadaan orang-orang yang gemar datang ke pantai karena saat ini dibutuhkan bantuan banyak orang agar pantai kembali bersih. “All the sunset lovers who usually come to the beach where are you? We gotta help together and clean the beaches,” tukasnya.

Aksi bersih-bersih Jennifer dan ketiga anaknya pun menuai banyak reaksi dan pujian dari warganet

Jennifer Bachdim tuai pujian dari warganet | Credit @jenniferbacdhim on Instagram

Jennifer sendiri dikenal sebagai sosok influencer yang memiliki pola asuh anak yang bagus dan kerap menjadi panutan para ibu muda. Tak hanya mendidik ketiga anaknya secara mandiri, Jennifer juga mengajarkan kepada sang anak mengenai pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Advertisement

Kedua anak Jennifer, yakni Kiyomi dan Kenji juga tampak bersemangat saat membantu sang mama membersihkan sampah di pantai. Sang suami, Irfan Bachdim juga turut mengutaran rasa bangganya melalui kolom komentar Instagram sang istri. Aksi bersih-bersih Jennifer bersama ketiga anaknya kali ini juga mendapatkan banyak pujian dari warganet. Bahkan, ada warganet yang menyarankan Jennifer untuk membuat komunitas peduli sampah agar semakin banyak yang membantu membersihkan sampah di lingkungan pantai.

“Terima kasih mamajen dan anak-anak sudah ikut membersihkan pantai,” tutur akun @mar***

“Really so proud your family,, so sweet amazing,” komentar akun @fit***

“mama jeennn, Role Model,” tulis akun @dll***

Selain membesarkan anak tanpa bantuan ART, Jennifer juga tetap mengajarkan sang anak untuk peduli dan menjaga kebersihan lingkungan di sekitarnya. Semoga kegiatan seperti ini bisa membuat lebih banyak orang sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, ya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE