Jerome Polin Beri Dukungan ke Tsana, Warganet Ikutan Baper. So Sweet~

Jerome Polin beri dukungan untuk Tsana

Potret persahabatan YouTuber Jerome Polin dengan penulis Nadhifa Allya Tsana atau Tsana selalu sukses membuat warganet baper. Apalagi, baru-baru ini Tsana baru saja mengungkapkan kekecewaannya usai beredar video pemeran utama pria film “Geez and Ann” tengah bermesraan dengan seorang perempuan. Video tersebut kini viral itu dirasa menambah citra buruk film “Geez and Ann”, apalagi sebelumnya Junior Roberts dikabarkan berselingkuh saat masih berpacaran dengan Hanggini, lawan mainnya.

Advertisement

Melihat ungkapan kekecewaan Tsana yang diunggah melalui Instagram Stories, Jerome Polin sebagai sahabat dekatnya pun menghibur Tsana. Jerome memposting berbagai candaan yang berkaitan dengan film “Geez and Ann”, memparodikan dialog dalam film tersebut, dan mengedit poster film yang diangkat dari novel milik Tsana itu. Selain itu, aksi Jerome mengirimkan makanan dan minuman untuk Tsana sempat trending di Twitter.

Aksi kocak Jerome Polin menghibur Tsana jadi trending topic Twitter

Baru-baru ini warganet juga dibikin gemas dengan aksi Jerome Polin menghibur dan memberi dukungan untuk Tsana yang saat ini tengah kecewa pada aktor film “Geez and Ann” yang diangkat dari novelnya. Jerome Polin mengunggah aksi kocaknya tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Advertisement

Jerome mengedit poster film Geez and Ann, ia mengganti wajah aktor film tersebut menjadi foto wajahnya. Poster yang sudah diedit tersebut kemudian diunggah Jerome di akun Twitternya. Ia bahkan menuliskan keterangan menawarkan dirinya sebagai pengganti aktor film tersebut. Tak lupa, Jerome juga menandai akun Tsana.

Kalo mau ganti aktor jadi kek gini WA aja ya tsan @ntsana_,” tulis Jerome.

Advertisement

Selain itu, Jerome juga mengunggah video yang memparodikan dialog dalam film tersebut. Tak sampai di situ saja, Jerome bahkan mengirimkan banyak makanan dan minuman untuk Tsana agar sahabatnya tersebut terhibur. Merespons kebaikan Jerome tersebut, Tsana memposting makanan dan minuman tersebut melalui Twitter pula.

Membalas postingan Tsana tersebut, Jerome pun me-retweet serta menuliskan cuitan yang sukses membuat warganet baper.

Karena tsana ga bales2 di wa maupun twitter jadi aku tanya temennya dia + ngirimin favoritku sendiri HAHAHAH semoga suka and semoga bisa menghibur dan bikin km semangat lagi tsan!! Fighting,” tulis Jerome di Twitter pada (03/01).

Aksi Jerome tersebut membuat namanya menjadi trending topic Twitter.

Bukti kedekatan keduanya diungkap oleh Jerome, bahwa mereka merupakan sahabat yang saling support

Tak berhenti sampai menghibur Tsana saja, Jerome juga menuliskan cuitan bahwa ia dan Tsana memiliki hubungan persahabatan yang suportif. Menurut Jerome, selama mereka bersahabat, Tsana adalah sosok yang perhatian, karena kerap kali menanyakan kabar Jerome.

“Btw, selama temenan sama Tsana, kayaknya dia yang lebih banyak nanya “are u okay” ke aku dari pada aku nanya itu ke dia,” tulis Jerome.

Jerome mengaku bersyukur memiliki sahabat yang selalu memberi dukungan satu sama lain, meskipun mereka tidak selalu saling berkomunikasi, tetapi keduanya selalu ada untuk satu sama lain.

“Bersyukur punya temen yang bisa saling support gitu. Gak chat 24/7 tapi whenever u need im ready and will support, friendship is mantap jiwa,” tulis Jerome.

Ungkapan kekecewaan Tsana terhadap viralnya video yang diduga aktor pemeran Geez sedang bermesraan dengan perempuan

Sebelumnya, Tsana mengungkapkan rasa kecewa dan marahnya usai beredar video yang diduga aktor pemeran Geez, Junior Roberts tengah bermesraan dengan seorang perempuan. Video tersebut muncul saat isu perselingkuhan Junior Roberts juga sedang menjadi perbincangan publik. Apalagi, pacar yang diselingkuhinya adalah lawan mainnya di film tersebut, yaitu Hanggini.

“Penginnya diem tapi kayaknya aku perlu ngaku kalo aku emang kecewa dan marah. Makanya kalo mau ngapa-ngapain mbok dipikir dulu, orang lain ikut rugi, projectnya yang dapet image jelek. Mikir,” tulis Tsana melalui Instagram Storiesnya.

Tsana mengaku selama ini dirinya selalu berhati-hati terhadap karya-karyanya sehingga dapat diterima dengan baik oleh para penggemarnya. Tsana mengaku tidak ingin karyanya justru diselimuti oleh berita-berita viral yang akan mengganggu para penggemarnya.

“Aku tau kalian suka sekali ceritanya, of course, petualangan pertama kita. Bahkan, kalian menerima dia meski kalian tadinya penginnya yang lain. Kalian gak pernah protes dan selalu have fun. Jadi ini tetap salahku, maaf kalau kecewa, aku minta maaf,” tulis Tsana.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE