Sempat Berpikir Hal ini Mustahil, Jerome Polin Akhirnya Masuk Web Kampus Waseda University di Jepang

Jerome Polin masuk website Waseda University

Bagi semua orang pastinya memiliki prestasi merupakan kebanggaan tersendiri. Prestasi bisa mencakup akademis maupun nonakademis dan berbagai macam pencapaian lainnya. Seperti halnya Jerome Polin Sijabat yang membagikan kebanggaannya karena sanggup masuk laman web kampus tempat ia menimba ilmu saat ini, yakni Universitas Waseda.

Advertisement

Jerome Polin sendiri merupakan influencer dan YouTuber yang aktif membagikan berbagai keseruannya saat berkuliah di Jepang. Di balik citranya yang humoris, Jerome ini banyak meraih prestasi dan juga menjadi inspirasi bagi anak muda di Indonesia.

Sempat berpikir bahwa hal ini mustahil, kini namanya terpampang jelas di laman web Universitas Waseda


Dengan berbagai prestasi yang ia raih, bukannya tak mungkin mahasiswa jurusan matematika tersebut terpampang di laman universitasnya. Jerome selama ini menganggap bahwa yang sanggup masuk ke laman web Universitas Waseda hanyalah orang yang keren, berprestasi serta menginspirasi. Tak menyangka, kini ia masuk bersama jajaran-jajaran orang keren lainnya.

Advertisement

“Salah satu hal yang aku pikir gak mungkin terjadi, eh kesampaian juga… MASUK WEBSITE WASEDA UNIVERSITY🥲🙏🏻” ungkapnya di unggahan Instagramnya pada Rabu (13/10).

“Biasanya profil orang2 yang masuk website dan artikel ini tuh yang keren2, berprestasi, menginspirasi gitu kan.. Jadi aku gak pernah kepikiran bisa muncul di sini. Eh tapi bbrp waktu lalu dapet email dari pihak kampus kalo mau interview aku buat dimunculin di website. GA PAKE PIKIR LAMA, LANGSUNG GASSS WKWKWKW😂,” lanjutnya.

Advertisement

Merasa terharu karena bisa masuk web kampus, Jerome turut membagikan kisah perjuangannya berkuliah di Jepang


Ia mengungkapkan keharuannya karena telah dianggap menjadi seseorang yang influencer berjasa menyatukan Indonesia dan Jepang.

“Judul artikelnya: “Mimpinya menjadi Menteri Pendidikan. Influencer yang menyatukan Indonesia-Jepang”. Terus salah satu quotesku dimasukkin: “Berapa kali pun gagal, harus bangkit.” MANTAP BGT GAK SIH huaaa🥲🔥”

Selanjutnya ia turut membagikan kisah awal perjuangannya yang hanya menjadi satu-satunya orang Indonesia di angkatannya untuk program bahasa Jepang. Awalnya ia tak kenal siapa-siapa. Dengan prestasinya, kini ia bahkan di-notice oleh pihak kampus.

“Masuk ke Waseda University ambil program bhs Jepang, di angkatanku cuma aku orang Indonesia 🇮🇩 satu2nya. Dari yang gak dikenal siapa pun, sampe akhirnya sekarang bisa dinotice sama pihak kampus, bahkan bisa membawa nama Indonesia lewat karya. Puji Tuhan!! Semuanya karena berkat Tuhan,” tulisnya

Tak lupa dengan semua orang yang telah mendukungnya, Jerome ungkapkan terima kasih, “Terima kasih juga buat semua kalian yang terus mendukung dan mendoakan aku sampe saat ini. Love you🤗💚 MANTAPPUJIWA!! #ceritanyajerome.”

Meraih prestasi yang membanggakan, postingan Instagram Jerome banjir komen dari akun centang biru

Kolom komentar postingan Instagram Jerome polin/ credit: IG Jerome Polin via https://www.instagram.com/jeromepolin/

Sontak dari postingan tersebut banyak akun Instagram centang biru yang turut memberikan selamat dan turut berbangga. Centang biru sendiri merupakan tanda bahwa akun tersebut sudah diverifikasi oleh pihak Instagram.

Komentar kocak datang dari akun @ridwanhr Keren, saya dulu juga masuk website kampus, masuk list yang belum balikin buku perpustakaan”

Selain itu ada pula komentar selamat dari @ivyfeb Woww keren banget jer !! 👏👏👏 stay inspiring !! 🔥”

Jerome Polin menunjukan bahwa kita bisa menjadi seseorang yang berprestasi dengan keluar dari zona nyaman dan menghargai setiap proses yang ada. Semoga prestasi Jerome ini bisa menginspirasi SoHip ya!

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE