Ungkapan “jodoh adalah misteri” memang benar adanya. Karena kita sama sekali nggak tahu akan berlabuh di hati siapa dan kapan. Ada yang pacaran bertahun-tahun namun kandas di tengah jalan, ada pula yang hanya kenal beberapa bulan lalu berakhir di pelaminan. Dan cerita-cerita ini nggak cuma dirasakan oleh orang-orang biasa, melainkan juga dari kalangan artis.

Masih ingat salah satu pemain Meteor Garden, Jerry Yan? Cowok berusia 42 tahun ini baru aja merasakan bagaimana sakitnya ditinggal sang mantan menikah. Bahkan keduanya diketahui menjalin hubungan asmara yang cukup lama, yaitu 17 tahun.

Hubungan asmara Jerry Yan dan Lin Chi Ling udah berlangsung sejak tahun 2000-an. Selama 17 tahun, mereka diketahui putus-nyambung

Jerry Yan ditinggal nikah via hot.detik.com

Advertisement

Pada bulan Juni lalu, Lin Chi Ling mengumumkan bahwa dirinya telah menikah dengan seorang figur publik asal Jepang bernama Exile Akira. Lin melepas masa lajangnya di usia 45 tahun. Kabar ini tentu saja mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini supermodel Taiwan pertama tersebut dikenal dekat dengan Jerry Yan “F4”. Keduanya diketahui menjalin hubungan asmara sejak awal tahun 2000-an. Berpacaran selama 6 tahun keduanya pun berpisah. Namun diketahui keduanya masih putus-nyambung hingga pada 2017 lalu. Dan tiba-tiba saja, kabar pernikan Lin Chi Ling merebak setelah ia mengunggah foto bersama sang suami di akun Instagramnya.

Kisah cinta Jerry Yan ditinggal nikah ini turut membuat penggemar merasa sedih. Di usia Jerry yang kini udah memasuki 42 tahun, ia kembali sendiri

penggemar turut merasa sedih via www.instagram.com

Dilansir dari laman goodyfeed.com, mantan kekasih Jerry Yan setelah Lin, Seanna Chang, mengatakan kalau selama ini hanya Lin lah yang ada di hati Jerry. Meski nggak mengatakan secara gamblang penyebab Jerry dan Seanna putus, tapi publik seakan paham kalau Jerry ternyata masih belum move on dari Lin. Sejak kabar pernikahan Lin, para penggemar pun seakan turut merasakan patah hati yang dirasakan oleh Jerry. Beberapa waktu lalu, Jerry pernah terlihat di salah satu bandara dengan menggunakan pakaian serba hitam. Jika biasanya ia adalah termasuk idola yang ramah, tapi dalam momen tersebut, Jerry lebih memilih untuk banyak diam dan nggak bertegur sapa dengan para penggemarnya. Hal ini semakin meyakinkan penggemar kalau dirinya benar-benar patah hati ditinggal nikah oleh sang mantan.

Semoga Jerry Yan juga mendapatkan pendamping hidup seperti Lin ya. Namanya juga jodoh, nggak ada yang tahu itu siapa dan kapan. Bahkan belasan tahun menjalin asmara pun masih bisa ditinggal nikah. Padahal jagain jodoh orang selama 17 tahun itu bukan waktu yang singkat :’) Tetap semangat Jerry Yan!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya