Jessica Iskandar Dihujat Fans ‘Red Velvet’ dan Dibilang Norak Saat Jadi MC, Ini Kronologinya

Jessica Iskandar vs fans Red Velvet

Konser yang bertajuk “Korean Wave 2019” Red Velvet yang diadakan oleh di BSD City, Tangerang Selatan, pada Sabtu kemarin berlangsung meriah. Kehadiran girl band asal Korea tersebut dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Saat itu, Jessica Iskandar menjadi salah satu MC yang membawakan acara.

Advertisement

Jedar sendiri terlihat begitu excited karena berkesempatan mewawancarai bahkan selfie dengan Red Velvet.

Namun hal tersebut ternyata mendapat kritikan dari penggemar K-Pop, khususnya ReVeluv. Mereka menganggap bahwa Jedar sangat norak dan nggak sopan.

Kolom komentar Instagram Jessica Iskandar dipenuhi komentar penggemar Kpop lantaran dianggap norak dan bikin malu saat menjadi MC

Jedar dibilang norak dan bikin malu via www.instagram.com

Setelah penampilan Jedar sebagai MC dan sempat mewawancarai para personel Red Velvet, akun Instagram-nya pun diserbu oleh penggemar K-pop, khususnya fans Red Velvet. Pasalnya, saat menjadi MC di konser tersebut, Jedar dianggap norak karena teriak-teriak. Bahkan para penggemar merasa malu atas cara Jedar saat membawakan acara dan mewawancari girl band asal Korea itu.

Advertisement

Mereka menganggap kalau Jedar alay dan suka memotong pembicaraan personel Red Velvet. Selain itu, permintaan selfie Jedar di panggung juga diprotes oleh penggemar K-pop karena makin terlihat norak.

Besarnya serbuan para penggemar K-pop ini membuat Jedar meminta maaf atas kesalahan yang ia buat saat menjadi MC kemarin

jadi MC Korean Wave 2019 via www.instagram.com

Maafin aku ya mas, maafin aku ya mba, teruntuk ReVeluv dan penggemar K-pop dimanapun anda berada, aku hanyalah manusia biasa yang kadang tak luput dari kesalahan dan cela. Semoga selalu bisa lebih baik di kemudian hari❤️ Love @inijedar

Advertisement

Melihat respons penggemar K-Pop yang luar biasa, Jedar pun secara terbuka meminta maaf kepada mereka. Jedar secara gentle mengakui kesalahannya. Ia pun berharap bisa lebih baik di penampilannya sebagai MC di masa yang akan datang. Sebagian penggemar pun menanggapi permintaan maaf Jedar ini. Mereka udah memaafkan Jedar dan berharap hal ini nggak terjadi lagi.

Bahkan ada pula yang menyarankan agar Jedar nggak lagi menjadi MC di konser-konser K-Pop seperti ini.

Yang paling penting adalah Jedar udah menerima kritika warganet dan meminta maaf. Mungkin karena Jedar juga merasa excited mendapat kesempatan untuk jadi MC di konser ini dan bertemu dengan girl band seperti Red Velvet. Jadi nggak perlu lagi memenuhi setiap postingannya dengan komentar-komentar yang berisi kritikan bernada negatif. Semoga bisa jadi pelajaran buat pemandu acara lainnya ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE