Jisoo BLACKPINK Tak Perlu Takut Menganggur, CEO Dior Siap Rekrut Apabila YG Entertainment Memecatnya

Jisoo BLACKPINK Dior

Kecantikan member BLACKPINK memang sudah tidak diragukan lagi. Tak heran jika masing-masing member girl group tersebut mendapat kehormatan untuk menjadi brand ambassador dari brand fashion and beauty terkenal. Salah satunya adalah Jisoo BLACKPINK yang kini diketahui menjadi brand ambassador atau duta global dari Dior.

Advertisement

Baru-baru ini perempuan yang akrab dipanggil Jisoo terbang ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week. Ia datang sebagai tamu spesial dari rumah mode ternama Dior. Penampilannya yang anggun dan memukau tentunya sanggup menarik banyak mata yang ada di sana termasuk juga Pietro Beccari, Chairman dan CEO Dior.

Pietro melontarkan candaan yang menghebohkan dunia maya. Ia mengatakan siap merekrut Jisoo jika ia dipecat dari YG Entertainment

Dalam video yang dibagikan Elle Taiwan pada Rabu 29 September lalu, CEO Dior terlihat menghampiri Jisoo dan stafnya. Pada kesempatan itu ia turut mengungkapkan candaan pada staf Jisoo. Jisoo yang ikut mendengarkan turut tersenyum sebagai tanggapan.

Advertisement

Pietro mengungkapkan, ”If YG fires her, message me. I’ll take her,” atau kalau diartikan berarti “Bila YG Entertainment memecatnya, hubungi aku, aku akan merekrutnya”. YG Entertaiment sendiri merupakan perusahaan yang menaungi Jisoo dan grupnya, BLACKPINK hingga hari ini. Dari Candaan Pietro tersebut, warganet turut memberikan komentar positif dan memuji Jisoo.

Menjadi Duta Global, Jisoo berhasil menginspirasi Direktur Kreatif Dior untuk koleksi musim gugur 2021

Advertisement

Dikutip dari Liputan6, Dior resmi mengumumkan Jisoo sebagai Duta Global baru untuk Fashion dan Beauty pada Maret 2021, setelah sebelumnya menjadi Duta Global Dior Beauty pada 2019.  Bahkan, Maria Grazia, Direktur Kreatif Dior telah terinspirasi oleh Jisoo saat merancang koleksi musim gugur 2021 Dior.

Dior telah menjalin hubungan dengan Jisoo sebelum ini. Pada Paris Fashion Week lalu, Jisoo tampil dalam unggahan Instagram Dior dengan rating tertinggi dan menghasilkan 614 ribu dolar AS dalam Media Impact Value.

Beberapa saat lalu Jisoo sempat menghebohkan dunia maya dengan Pemberian tas Dior untuk anjingnya

Pemberian tas untuk anjing Jisoo yang bernama Dalgom beberapa waktu yang lalu tentu menjadi sorotan publik. Tak hanya tas untuk Dalgom, Jisoo juga mendapat piyama, kaus, dan bunga. Bahkan, tas Dior untuk anjingnya diberikan oleh CEO Dior dilengkapi dengan tulisan tangannya untuk Dalgom.

Kecantikan dan keanggunan Jisoo BLACKPINK memang tidak bisa diragukan lagi ya SoHip. Tak heran CEO Dior saja sampai siap menunggu nganggurnya Jisoo BLACKPINK ini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE