Johannes Taslim, atau yang biasa dikenal dengan nama Joe Taslim memang selalu sukses dengan peran-perannya yang ada di berbagai film terutama genre action. Belakangan ini publik kembali dihebohkan lantaran nama Joe Taslim terpilih untuk memerankan tokoh dalam sebuah film yang diadaptasi dari video game, Mortal Kombat.

Berdasarkan laporan CNN Indonesia, film yang pra produksinya telah dimulai sejak bulan Mei lalu akan ditayangkan pada 5 Maret 2021 mendatang. Perlu diketahui, sebelumnya game tersebut telah diadaptasi menjadi film sebanyak dua kali pada tahun 1995 dan 1997.

Dalam film Mortal Kombat kali ini, Joe Taslim terpilih memerankan sosok Sub-Zero

Joe Taslim via alkupra.wordpress.com

Advertisement

Kemampuan Joe Taslim yang menggabungkan skill akting dengan atlet bela dirinya memang nggak diragukan lagi. Dalam film Mortal Kombat yang diproduseri oleh James Wan tersebut ia dipilih untuk memerankan sosok Sub-Zero. Sub-Zero sendiri merupakan salah satu karakter asli dari game Mortal Kombat yang pertama. Ia memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan juga bisa mengontrol es. Kalau yang begini sih memang cocok banget ya sama kemampuan Joe Taslim. Pantes aja kalau ia dipilih untuk menjadi Sub-Zero.

Sebelumnya, nama Joe Taslim memang telah naik daun setelah bermain di film Indonesia yang penuh darah, The Raid

Joe Taslim di film The Raid via www.imdb.com

Nama Joe Taslim sebelumnya memang udah populer terutama sejak ia sukses bermain di film The Raid dengan lawan mainnya, Iko Uwais. Nggak jauh-jauh dari bela diri, film yang dimainkan oleh Joe Taslim memang selalu dekat dan kental dengan adegan kekerasan yang penuh dengan darah. Selain The Raid, ia juga pernah membintangi megafilm Hollywood, Fast and Furious 6. Untuk film Indonesia sendiri Joe pernah berperan dalam film The Night Comes For Us.

Belum mengkonfirmasi secara langsung, Joe Taslim sempat memposting beberapa ucapan selamat yang diberikan kepadanya tentang film yang akan dibintangi itu

Salah satu ucapan untuk Joe Taslim via www.instagram.com

Kabar tentang Joe Taslim yang dirumorkan untuk memainkan peran Sub-Zero di film Mortal Kombat itu memang belum dikonfirmasi secara langsung oleh dirinya. Meskipun demikian, ia telah mengunggah beberapa ucapan selamat dari para sahabatnya perihal film yang akan dimainkannya tersebut. Sejumlah media luar negeri pun juga udah memberitakan tentang terpilihnya Joe Taslim untuk memerankan Sub-Zero.

Advertisement

Hal ini tentu saja membuat aktor-aktor berbakat Indonesia makin dikenal oleh dunia luas, khususnya dalam dunia perfilman. Siapa yang nggak bangga sih jadi orang Indonesia kalau begini. Sukses terus, Joe Taslim!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya