Sedang Merasa Jadi Bucin, Joe Taslim Akui Kalau Dirinya Fanboy IU. Sebuah Pengakuan~

Joe Taslim fans IU

Joe Taslim menjadi salah satu sosok aktor yang udah go international. Berkat kemampuannya di bidang action dan perannya yang memukau, membuat jalannya di perfilman dunia terbuka lebar. Setelah membintangi The Raid beberapa tahun silam, Joe kini dikenal sebagai salah satu aktor yang berbakat sekaligus macho.

Advertisement

Tapi baru-baru ini, pemilik nama asli Johannes Taslim ini membuat sebuah pengakuan. Joe bilang kalau dirinya adalah bagian dari KPopers. Siapa sih figur publik asal Korea Selatan yang diidolakannya?

Saat mendengar lagu IU, Joe langsung teringat kenangan saat masih pacaran waktu SMA

lagu kenangan via twitter.com

Dalam thread Twitternya, Joe Taslim baru aja memberikan pengakuan kalau dirinya adalah penggemar penyanyi asal Korea, IU. Setelah mendengar salah satu lagunya yang berjudul “Ending Scene”, membuat Joe kembali mengenang masa lalu saat masih SMA. Joe mengingat kembali masa di mana ia ditinggalkan oleh sang pacar karena gebetannya lebih memilih cowok yang lebih “berada”. Dan karena lagu itu pulalah Joe langsung merasa bahwa IU adalah idolanya.

Karena itu pulalah Joe langsung cinta sama IU yang ia panggil Ayu. Bahkan minta disandingkan dalam sebuah film

bukti Joe Taslim bucin via twitter.com

Karena saking sukanya dengan lagu dan suara IU, Joe bahkan meminta warganet untuk merekomendasikan film IU untuk ia tonton. Sepertinya Joe emang serius untuk jadi fanboy-nya IU. Bahkan Joe punya panggilan “sayang” untuk idolanya tersebut, yaitu Ayu. Ia juga nggak malu mengakui kalau dirinya kini udah jadi bucin alias budak cinta. Karena Joe rela “mengemis” kepada produser film mana pun untuk menyandingkan ia dengan IU dalam sebuah film. Meski jadi bucin, Joe merasa “terselamatkan” karena istri dan anak-anaknya juga suka IU. Kalau nggak sih bakal tidur di garasi katanya 😀

Advertisement

Demi membuktikan dirinya benar-benar fanboy sejati Joe pun menyanyikan lagu IU sembari memainkan piano

Selain berharap bisa main film bareng IU, Joe juga menunjukkan “kebucinan”-nya dengan serius mempelajari lagu IU yang berjudul “Ending Scene” untuk ia mainkan lewat piano. Bahkan Joe merekam saat ia menyanyikan lagu tersebut memainkan piano. Dengan “bukti” tersebut, Joe ingin menunjukkan kalau dirinya benar-benar fanboy-nya IU dan resmi masuk UAENA (fanclub IU). Thread ini otomatis menyita perhatian warganet. Wajar aja karena selama ini Joe dikenal sebagai sosok yang cool dan macho abis. Pasti nggak ada yang menyangka kalau kini dirinya adalah bagian dari KPopers yang mengidolakan sosok IU. Lagu emang bisa mengubah apapun ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE