Drama Pemecatan Johnny Depp Berlanjut, Fans Ancam Akan Memboikot “Fantastic Beasts 3”

Johnny Depp Fantastic Beast 3

“Ujian” yang diterima Johnny Depp terus datang bertubi-tubi. Nggak hanya masalah pribadi, kini pekerjaannya juga ikut terdampak. Hal ini bermula ketika Johnny dinyatakan kalah di persidangan melawan majalah The Sun. Diketahui pihak Johnny Depp menggugat majalah The Sun yang telah mencemarkan nama baiknya. Majalah tersebut menyebut Depp sebagai “pemukul istri” atas belasan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan pada Amber Heard. Padahal menurut pengacaranya, Depplah yang menjadi korban kekerasan istrinya.

Advertisement

Keputusan hakim terhadap gugatan tersebut rupanya nggak memenangkan Johnny Depp. Ia dianggap kalah dari pengadilan tersebut. Beberapa hari kemudian muncul berita yang mengatakan bahwa Johnny Depp telah dipecat dari proyek waralaba besar “Fantastic Beasts 3” dimana ia berperan sebagai Grindelwald. Hal ini tentu saja mengundang kekecewaan para penggemar.

Nggak terima idolanya dipecat oleh pihak Warner Bros, para penggemar Johnny Depp memutuskan akan memboikot film “Fantastic Beasts 3”

Komentar Boikot dari penggemar Johnny Depp via twitter.com

Melihat fakta bahwa Johnny Depp kalah dipersidangan dan dipecat dari proyek “Fantastic Beasts 3”, para penggemarnya geram. Mereka nggak terima keputusan pemecatan Warner Bros pada Depp selaku studio yang menaungi film tersebut. Mereka akhirnya akan mengancam akan memboikot film “Fantastic Beasts 3”.

Para penggemar terlihat menggaungkan boikot film tersebut di beragam sosial media. Para fans Johnny Depp menaikan beragam tagar seperti #JusticeForJohnnyDepp sampai #BoycottFantasticBeasts. “Warner Bros, apa yang kalian pikirkan? Johhny Depp adalah korban dari semua hal dan kini kalian memecatnya? Saya akan memboikot film Fantastic Beasts 3 jika tak ada Depp di dalamnya dan saya akan memboikot Aquaman 2 jika masih ada Amber Heard,” seru seorang penggemar. “Tidak ada Johnny Depp, tidak ada Fantastic Beasts 3. Boikot FB3. Warner Bros membuat kesalahan besar,” balas penggemar yang lain.

Advertisement

Jauh sebelum itu para penggemar Johnny Depp dan penggemar film Aquaman membuat petisi untuk menghapus nama Amber Heard dari daftar pemain “Aquaman 2”

Petisi untuk memecat Amber Heard via www.change.org

Kasus drama kekerasan antara Amber Heard dan Johnny Depp terus jadi sorotan warganet. Pasalnya ada dua kubu yang turut berseteru dalam konflik ini. Beberapa orang percaya bahwa memang benar Johnny Depp melakukan tindak kekerasan pada Amber seperti tuduhan The Sun, namun di lain pihak banyak bukti yang memperkuat bahwa Depp adalah korban sesungguhnya dari tindakan kekerasan yang dilakukan Amber Heard.

Melihat beragam bukti tersebut para penggemar Johnny Depp dan segenap penggemar superhero Aquaman membuat petisi yang ditujukan pada Warner Bros. Petisi tersebut berisi permintaan terbuka para penggemar untuk memecat Amber Heard dari proyek film Aquaman 2. Sampai artikel ini ditulis petisi tersebut telah ditandatangi 799 ribu orang lebih dan terus bertambah seiring kasus Depp mencuat.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE