Juwita Bahar Tunda Momongan Meski Sudah Hampir 3 Tahun Menikah

Ia dan suami masih ingin menikmati waktu berdua

Putri pedangdut kondang Anisa Bahar, yakni Juwita Bahar kini jarang muncul di hadapan publik. Pedangdut yang kerap disapa Juwita ini dikabarkan menunda untuk memiliki anak meski sudah hampir tiga tahun menjalani rumah tangga.

Advertisement

Diketahui, Juwita sudah menikah dengan sang kekasih pada 9 September 2019 lalu. Pernikahan keduanya pun sempat menjadi bahan perbincangan dan mengundang rasa penasaran publik karena dilaksanakan secara diam-diam.

Juwita pun baru mengungkap pernikahannya setelah beberapa bulan setelahnya. Lantas, apa yang menjadi alasan Juwita  dan suami untuk menunda memiliki momongan di usia rumah tangganya yang sudah cukup lama?

Juwita dan suami sepakat menunda memiliki momongan karena masih ingin menikmati waktu berdua

Juwita dan suami masih ingin menikmati waktu berdua | Credit: @juwitabaharsanjaya11

Keputusan untuk belum memiliki anak nyatanya tak hanya datang dari Juwita. Ia mengaku bahwa ia dan suami bersepakat untuk menunda memiliki anak karena masih ingin menikmati waktu berdua.

Advertisement

Keduanya juga mengaku bahwa mereka merasa riskan jika melakukan program momongan di masa pandemi seperti sekarang ini. Pasalnya, kondisi pandemi seperti sekarang ini serba tak menentu.

“Sebenarnya sih dari kedua belah pihak sudah setuju untuk menunda dulu. Lagian juga, masih enjoy berdua dulu. Kedua, masih pendemi juga kan sekarang,” jelas Juwita Bahar dilansir dari Liputan6, Selasa (15/3/2022).

Advertisement

Sudah hampir tiga tahun menjalani rumah tangga, baik Juwita maupun suami mengaku bahwa mereka masih kekurangan waktu untuk berdua dan menikmati keseharian bersama.

Mereka menyampaikan bahwa ingin menikmati masa-masa berdua seperti ketika masih berpacaran. Oleh karena itu, prioritasnya saat ini belum terpusat pada kehadiran buah hati.

Mereka sudah sering ditanya keluarga kapan memiliki momongan

Sering ditanya keluarga kapan memiliki momongan | Credit: Instagram @juwitabaharsanjaya11

Layaknya keluarga pada umumnya, keluarga Juwita pun kerap menanyakan perihal kehadiran momongan di keluarga kecil Juwita. Ia pun tak menampik hal tersebut. Juwita cukup maklum dan merasa hal tersebut adalah hal yang wajar.

Ia menyadari bahwa pernikahannya sudah cukup lama dan wajar saja jika keluarga menanyakan hal tersebut. Namun, ia menyampaikan bahwa keluarganya tidak pernah menuntut untuk punya anak.

“Tuntutan sih nggak ada, cuma pertanyaan sih banyak. Kapan, kapan ngasih cucu gitu? Kapan ngasih ponakan?”  Jelas Juwita.

Selain ingin memiliki lebih banyak momen bersama dengan suami, kini Juwita juga memiliki kesibukan sebagai vlogger. Hal ini karena di masa pandemi seperti sekarang ini, ia mengaku sepi pekerjaan.

Menyadari itu, Juwita memutar akal dan mengikuti jejak selebritas lain dengan mengunggah video di YouTube untuk mendapatkan tambahan penghasilan.

Apapun keputusannya, semoga itu menjadi yang terbaik untuk Juwita dan suami ya, SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE