Lama Tak Terdengar Kabar, Lucinta Luna Menangis Sedih karena Habiskan Lebaran di Penjara

Kabar Lucinta Luna

Hari Raya Idulfitri disambut penuh suka cita oleh segenap masyarakat nggak terkecuali para artis. Terlihat banyak selebritas mengunggah momen kedekatannya dengan keluarga saat merayakan Lebaran. Di hari Lebaran kemarin, siapa sangka sosok Lucinta Luna kembali mendapat sorotan dari warganet.

Advertisement

Semenjak penangkapannya, kita sudah nggak mendengar banyak kabar tentang sosok Lucinta Luna. Namun kemarin ia berhasil menyita perhatian warganet saat melakukan panggilan video dengan kekasihnya, Abash. Masih berada di balik jeruji besi, Lucinta hanya bisa merayakan Lebaran secara virtual dengan Abash.

Lucinta Luna sukses membuat warganet terharu saat melakukan video call dengan sang kekasih di balik jeruji besi

Saat ini, Lucinta Luna masih mendekam di penjara setelah kasus narkoba yang menimpanya pada bulan Februari lalu. Semenjak penangkapannya, sosoknya mulai dilupakan. Namun pada hari raya kemarin, sang kekasih mengunggah sebuah video berisi percakapannya dengan Lucinta Luna melalui video call yang sukses menyita perhatian warganet.

Advertisement

Dalam video tersebut terlihat Lucinta Luna mengenakan hijab berwarna hitam. Ia kemudian saling sapa dan minta maaf dengan sang kekasih. Abash memuji penampilan Lucinta Luna dan menyebutnya cantik karena mengenakan hijab. Mendengar hal itu tangis Lucinta Luna pecah dan ia mengungkapkan kerinduannya pada sang kekasih.

Melihat video mengharukan tersebut, warganet mengungkapkan beragam tanggapan positif berupa semangat dan ungkapan kerinduan

Tanggapan simpatik dari warganet via www.instagram.com

Pembicaraan singkat antara Abash dan Lucinta Luna melalui video call mendapat sorotan dari warganet. Kalau biasanya Lucinta Luna sering mendapat hujatan, kali ini berbeda. Warganet merasa simpatik pada sosok fenomenal tersebut karena harus menghabiskan waktu lebarannya di penjara. Terlihat warganet mendoakan, menyemangati dan mengungkapkan perasaan simpati dan sedih dan kerinduannya pada sosok Lucinta Luna.

Pasca ditahan, sidang lanjutan kasus Lucinta Luna akan kembali digelar pada 27 Mei 2020 secara online

Advertisement

Lucinta Luna ditangkap via www.dream.co.id

Pada bulan Februari lalu, sosok pedangdut fenomenal Lucinta Luna ditangkap pihak kepolisian karena terbukti memiliki barang bukti narkoba berupa obat-obatan psikotropika. Saat dilakukan test urine, Lucinta Luna juga positif sebagai pengguna narkoba. Kabar mengejutkan tersebut sontak membuat publik kaget. Apalagi saat itu ia sedang berada di puncak kariernya.

Setelah tiga bulan berlalu kini kabarnya sosok Lucinta Luna akan menghadiri sidang perdananya. Direncanakan sidang sang artis akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2020. Karena pandemi corona, sidang akan dilaksanakan secara online di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE