Sempat Dikabarkan Bangkrut, Begini Kabar Pak Tarno Sekarang. Lagi Keliling Indonesia!

Kabar Pak Tarno sekarang

Masih ingat Pak Tarno? Pesulap nyentrik ini terkenal sejak ikut ajang pencarian bakat The Master Season 3 pada tahun 2009. Walau nggak berhasil jadi juara, Pak Tarno dianugerahi gelar Master of Traditional Magic oleh Deddy Corbuzier. Setelah itu, kariernya pun melejit. Dia kerap tampil di televisi sebagai bintang tamu atau presenter dengan bayaran mahal. Dengan gayanya yang khas, Pak Tarno sering mengucapkan jargon, “Dibantu ya… Bim salabim jadi apa, prok prok prok!”

Advertisement

Namun akhir-akhir ini, wajah Pak Tarno jarang menghiasi program televisi. Karena itulah orang-orang menganggap kariernya udah redup. Bahkan muncul kabar kalau Pak Tarno bangkrut dan jatuh miskin! Benarkah isu tersebut? Yuk simak konfirmasi dari Pak Tarno.

Karena Pak Tarno jarang kelihatan lagi di televisi, sebagian orang mengira pesulap ini sudah bangkrut. Namun ternyata kondisinya baik-baik aja

Pak Tarno dikabarkan bangkrut via www.wowkeren.com

“Banyak yang bilang begitu, tapi saya tetap berdoa dan bersyukur sama Tuhan, karena kerjaan masih ada, rumah ada, mobil juga ada, jadi nggak mungkin jatuh miskin,” kata Pak Tarno seperti dikutip dari tayangan Insertstory, Jumat (22/11).

Berdasarkan penjelasan Pak Tarno, terbukti kalau kabar buruk tentang dirinya nggak benar. Ternyata pria berusia 69 tahun ini masih baik-baik aja secara finansial. Dia masih mempunyai sejumlah aset seperti rumah dan mobil. Karier sulapnya juga masih berjalan, bahkan dia sedang melakukan proyek yang menarik.

Saat ini Pak Tarno sedang sibuk keliling Indonesia. Dengan sulapnya yang lucu dan berciri khas, dia menghibur banyak orang di berbagai daerah

Pak Tarno bersama orang-orang dari berbagai daerah via www.instagram.com

Ada alasan khusus kenapa Pak Tarno udah jarang muncul lagi di televisi. Ternyata dia mempunyai kesibukan lain, yaitu bermain sulap sambil keliling Indonesia. Dia bercerita kalau udah menghibur orang-orang di Papua, Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatera. Kegiatan itu memang terlihat dari akun Instagram pribadinya, yaitu @paktarnomanagementofficial. Terkadang Pak Tarno mengunggah foto-foto saat dirinya tampil di berbagai daerah.

Secara blak-blakan, Pak Tarno memberitahu honor yang diperolehnya dari dunia hiburan. Ternyata mencapai puluhan juta rupiah!

Pak Tarno saat diundang untuk tampil via www.instagram.com

“Kadang dapat 25 juta, 20 juta, pernah juga dapat 15 juta, seminggu enggak tentu sih, ada yang rutin, kadang ada yg cuman 2 hari,” kata Pak Tarno.

Advertisement

Selain jago bermain sulap, Pak Tarno juga kerap diundang menjadi pembicara atau presenter. Ternyata gajinya nggak main-main! Pantas dia bisa membeli rumah, mobil, dan aset-aset lainnya. Hebat ya! Pak Tarno membuktikan kalau kerja kerasnya berbuah manis.

Semoga karier Pak Tarno lancar terus ya. Mari kita doakan supaya pesulap ini selalu sehat, agar dia bisa menghibur orang-orang dengan kelucuan dan keunikannya. Semangat terus Pak Tarno!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE