Dua Bulan Lalu Masih di Inkubator, Begini Kondisi Terbaru Bayi Audi Marissa. Udah Bisa Senyum!

Kabar terbaru Bayi Audi Marissa

Seorang anak adalah pemberian paling spesial dari sang pencipta. Setiap pasangan yang telah menikah pasti mendambakan kehaliran seorang anak. Beberapa pasangan bahkan harus menunggu lama dan melakukan beragam cara agar memiliki seorang momongan.

Advertisement

Kendati begitu, proses memiliki seorang anak cukup menantang terutama bagi perempuan. Seorang ibu harus menjaga sang anak saat hamil dan harus kuat pada saatnya melahirkan. Apalagi, kehamilan adalah sebuah misteri yang kadang banyak kejadian yang tidak terduga seperti halnya kelahiran prematur. Hal yang sama juga terjadi pada selebritas Audi Marissa. Setelah melahirkan anaknya secara prematur, kini Audi sedang menikmati kebahagiaan bersama anaknya yang telah sehat dan mampu tersenyum lebar. Tentu saja hal ini mengundang komentar dan pujian warganet.

Sempat dirawat dalam inkubator karena lahir prematur, Audi Marissa membagikan potret terbaru sang anak yang semakin berkembang pesat

Audi Marissa dan Anthony Xie adalah salah satu pasangan artis yang kerap menjadi sorotan warganet. Kehidupan pribadi mereka semakin banyak dilihat setelah kelahiran anak pertamanya yang prematur. Setelah dua bulan berlalu, Audi kembali jadi perbincangan setelah ia mengunggah foto sang anak yang telah bisa tersenyum lebar.

Advertisement

Memang, tumbuh kembang anak Anthony Xie dan Audi Marissa terlihat begitu pesat. Setelah lahir prematur pada bulan April silam, kini tubuh sang anak semakin sehat dan berisi. Bayi yang diberinama Anzel tersebut berhasil menyita perhatian warganet setelah Audi membagikan potret terbarunya diiringi rasa bangga. “I am so proud to be your mom. Saya bangga menjadi ibumu Anzel,” tulis Audi mengiri unggahan sang anak.

Banyak warganet yang menuliskan simpati mengingat perjuangan Audi Marissa membesarkan baby Anzel yang lahir prematur

Advertisement

Tumbuh kembang Baby Anzel yang teramat pesat tentu menjadi hal yang disyukuri oleh Audi Marissa. Pasalnya, Audi telah berjuang kuat dan memberikan banyak pengorbanan demi kesehatan sang anak. Ia bahkan rela nggak bertemu dengan sang anak saat lahir karena kondisinya yang kritis atau memiliki gangguan kesehatan berat.

Seperti kita tahu, Anzel lahir prematur dan harus mendapatkan perawatan medis intensif sebelum akhirnya bisa pulang. Pada saat itu baik Audi maupun Anthony terlihat sangat tegar dan sabar menantikan kesembuhan buah hatinya. Apalagi baby Anzel adalah anak pertama dari pernikahan mereka. Beragam kejadian inilah yang membuat sejumlah warganet memuji Audi Marissa sebagai seorang ibu. Di unggahan terakhirnya, banyak warganet yang memberikan semangat pada Audi dan turut berbahagia atas baby Anzel yang semakin sehat. “Ngikutin banget perkembangan Baby Anzel dari lahir. masyaAllah sekarang udah tumbuh sehat, makin ganteng dan makin berisi,” tulis salah satu warganet.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE