Dapat Kado Spesial di Hari Ayah, Hamish Daud Dipanggil “Bapak” oleh sang Putri untuk Pertama Kali

Kado Hari Ayah Hamish Daud

Hari Ayah Sedunia atau Father’s Day diperingati setiap tanggal 21 Juni. Hari spesial bagi para ayah di seluruh dunia ini juga dirayakan oleh para selebritas Tanah Air. Dalam perayaan tersebut biasanya anak-anak dan istri mengucapkan selamat dan ungkapkan kasih sayang pada suami dan ayah tercinta.

Advertisement

Sama halnya dengan kebanyakan orang, penyanyi cantik Raisa juga memperingati Hari Ayah Sedunia. Ia mengucapkan lewat beberapa unggahan di Instagram pribadinya. Menariknya, di Hari Ayah tahun ini Hamish Daud mendapat hadiah spesial. Penasaran? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Hamish Daud mendapat hadiah spesial di Hari Ayah Sedunia. Putrinya Zalina Raine Wyllie memanggilnya dengan sebutan “Bapak”

Hari Ayah tahun ini menjadi momen berharga dan spesial bagi Hamish Daud. Pasalnya sang istri membagikan momen yang penting dan tak terlupakan. Di Hari Ayah tersebut Raisa membagikan sebuah Instastory yang memperdengarkan sang putri Zalina Raine Wyllie pertama kali menyebutnya Bapak. Saat Zalina memanggil Hamish dengan sebutan Bapak, terdengar Hamish membalasnya dengan sebutan “My love”.

Bukan rahasia lagi, Hamish Daud dan Raisa terkenal begitu ketat menjaga privasi sang putri pada publik

Hamis dan Zaline via www.instagram.com

Selain membagikan unggahan di Instastory tersebut, di Hari Ayah sedunia tersebut raisa juga membagikan momen suaminya sedang bermain dengan sang putri. Dalam unggahan tersebut terlihat Hamish sedang menemani Zalina menggambar berbagai coretan pada beberapa lembar kertas. Seperti biasa foto tersebut nggak memperlihatkan secara jelas wajah dari Zalina.

Berbeda dengan artis-artis lain yang memperlihatkan wajah sang anak, sudah bukan rahasia lagi, Raisa dan Hamish Daud begitu ketat menjaga privasi sang putri. Dapat dilihat di setiap unggahan wajah Zalina nggak pernah ditampakkan.

Meski memahami keputusan Raisa dan Hamish dalam menjaga privasi sang anak, namun warganet tetap aja penasaran dengan wajah Zalina

Advertisement

warganet masih penasaran via www.instagram.com

Salah satu hal yang sering muncul di kolom komentar Raisa adalah menyoal sang putri, Zalina. Setiap kali Raisa mengunggah hal yang berkaitan dengan anaknya, banyak warganet yang penasaran dan meminta Raisa untuk memperlihatkan wajah Zalina. Seperti di unggahan Hari Ayah Sedunia ini, banyak warganet yang berkomentar meminta Raisa berhenti menyembunyikan wajah Zaline karena sangat penasaran.

Panggilan seorang anak kepada orang tuanya memang jadi satu hal yang paling dinanti-nanti ketika mereka tumbuh besar dan mulai bisa menyebut sejumlah kata. Pasti ada rasa haru saat mendengar sang anak memanggil untuk pertama kalinya. Setuju nggak?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE