Nggak Terima Kaesang Pangarep Disebut Penipu, Chef Arnold Ikut Geram dan Ingin Perkarakan Pelaku

Kaesang Pangarep disebut menipu

Sejak membuka restoran bersama pada Juli 2019, hubungan Kaesang Pangarep dan Chef Arnold semakin dekat. Mereka hadir dalam berbagai acara yang melibatkan restoran tersebut. Keduanya juga cukup sering berbalas cuitan di Twitter. Biasanya mereka saling melontarkan candaan yang membuat warganet ikut geli.

Advertisement

Namun di balik candaan-candaan itu, ternyata mereka berdua mempunyai hubungan yang solid. Buktinya, Chef Arnold langsung membela saat Kaesang terlibat dalam masalah. Berikut ini selengkapnya~

Baru-baru ini, Kaesang Pangarep disebut menipu oleh seorang warganet. Sebab ada foto penipu sepatu yang mirip dirinya

Kaesang dibilang menipu via twitter.com

Melalui Twitter, seorang warganet mengunggah foto penipu sepatu yang sekilas mirip Kaesang. Dengan bercanda, dia menuliskan keheranannya karena anak presiden melakukan penipuan. Bahkan dia juga mention langsung ke akun Kaesang. Cuitan ini pun ditanggapi oleh Kaesang yang meminta penjelasan pada Minggu (22/3). Lantas banyak orang yang ikut menanggapi sampai jadi ramai.

“Kalo mau bercanda atau bikin hoax pake otak dikit. Tangkep polisi org tua mu malu sama modelmu,” tulis Chef Arnold yang ikut menimpali.

Warganet itu pun meminta maaf dan memberi konfirmasi kalau penipu yang dimaksud olehnya bukanlah Kaesang. Kebetulan dia menemukan foto tersebut di grup jual beli Facebook, lalu mengunggah ulang di Twitter dengan maksud bercanda. Namun akhirnya dia sadar kalau perbuatannya nggak lucu, justru mengarah pada fitnah dan pencemaran nama baik.

Advertisement

Walaupun warganet itu sudah meminta maaf, Chef Arnold tetap nggak terima Kaesang disebut penipu. Dia pun memberi peringatan keras

Peringatan dari Chef Arnold via twitter.com

Warganet yang bersalah pada Kaesang sudah membuat permintaan maaf terbuka lewat video yang diunggahnya di Twitter. Namun ternyata solusinya belum memuaskan Chef Arnold. Juri MasterChef Indonesia ini pun memberi peringatan keras. Sebagai teman Kaesang, dia merasa nggak terima dan berkata kalau hukum tetap berjalan.

Namun pada akhirnya, Kaesang menerima permintaan maaf dari warganet tersebut. Dia pun memberi peringatan secara halus

Pesan dari Kaesang via twitter.com

Melalui pesan privat di Twitter, Kaesang menerima permintaan maaf warganet itu dan bahkan mengucapkan terima kasih. Dia juga berpesan untuk lebih hati-hati dalam menggunakan media sosial, sebab nggak semua orang bisa menerima lelucon kita. Kaesang menyampaikannya dengan sopan tanpa terkesan marah atau dendam. Bahkan dia sempat-sempatnya memberi semangat pada warganet itu dan memintanya untuk menjaga kesehatan.

Dengan permintaan maaf dari Kaesang, kasus ini pun selesai. Keren banget ya cara dia menangani masalah! Tanpa ribut-ribut, dia berhasil membuat orang lain sadar pada kesalahannya sendiri. Memang beda deh anak presiden satu ini~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE