Lincah Olahraga bahkan Masih Bisa Salto di Usia 68 Tahun, Warganet: Pantes Masih Dipanggil Kak Seto

Kak Seto masih lincah tiktok

Sosok Seto Mulyadi memang udah nggak asing lagi di telinga kita. Rasanya ia udah menemani masa kecil kita bahkan mungkin menemani anak-anak kita. Pria yang dikenal sebagai sahabat anak ini memang mendekasikan hidupnya di dunia anak-anak. Terbukti, selain menjadi psikolog anak Kak Seto juga sering muncul di layar kaca sebagai pemandu program anak-anak. Ia bahkan menciptakan sebuah karakter yang bernama Si Komo.

Advertisement

Puluhan tahun berkecimpung di dunia anak-anak, usia Kak Seto tentu semakin bertambah. Namun semangatnya nggak pernah mengendur. Bahkan di usianya yang ke-68 ini, Kak Seto masih aktif berkarier dan menghibur anak-anak.

Warganet cukup dikagetkan dengan fakta bahwa Kak Seto masih sangat lincah bahkan di usianya yang hampir 70 tahun

@kaksetosahabatanakJaga selalu kesehatan kita, untuk melawan virus Korona ! ##gembiradirumah ##samasamabelajar♬ Ayo Lawan Virus Korona – Kak Seto

Pria kelahiran 28 Agustus 1951 ini hingga kini masih aktif berkarier meski nggak tampil di layar kaca sesering dulu. Namun ia justru mampu menyesuaikan zaman dan tetap aktif bermedia sosial. Baru-baru ini, sebuah videonya menjadi perbincangan publik. Pasalnya, di usia 68 tahun ini Kak Seto masih lincah berolahraga bahkan masih bisa salto atau melakukan gerakan meroda. Semangatnya ternyata nggak kalah dari anak-anak dan cucunya. Gara-gara video tersebut, warganet pun tahu alasan kenapa sosok Seto Mulyadi masih dipanggil “Kak” hingga saat ini. Ternyata karena dirinya yang nggak menua!

Advertisement

Bukan hanya itu, Kak Seto juga tetap sanggup mengikuti challenge yang pernah viral di media sosial, lo

Bukan hanya di video itu aja Kak Seto menunjukkan kelincahannya berolahraga. Di video lain, Kak Seto bahkan membuktikan kalau dirinya masih bisa mengikuti challenge yang sempat viral di media sosial terutama di aplikasi TikTok. Ia bersama putri-putrinya mencoba salah satu challenge di TikTok yang mengkombinasikan kekuatan otot dan kecepatan. Dan lagi-lagi, Kak Seto menunjukkan kalau dirinya masih lincah berolahraga dan nggak terlihat seperti kakek-kakek yang sebentar lagi akan berusia 70 tahun. Keren ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE