Perseteruan Mereka Berlanjut, Kartika Putri Ajak Debat Terbuka. Dokter Richard Lee: Apa Faedahnya?

Kartika Putri dr Richard Lee debat

Perseteruan di antara figur publik kembali terjadi. Kali ini masalah terjadi di antara salah satu dokter yang merangkap sebagai YouTuber Dokter Richard Lee dan artis ternama Kartika Putri. Setelah saling melaporkan ke pihak kepolisian, suasana semakin memanas dengan beragam statement dan klarifikasi dari dua belah pihak.

Advertisement

Sempat mereda, kasus ini kembali mencuat setelah Kartika Putri menantang dr. Richard untuk debat secara terbuka tentang masalah yang sedang mereka kisruhkan. Nggak perlu lama, dr. Richard langsung menanggapi tantangan tersebut. Lalu apa kelanjutannya? Yuk simak berita lengkapnya di bawah ini!

Perseteruan terus berlangsung, Kartika Putri tantang dr. Richard Lee untuk bertemu dan melakukan debat terbuka bersamanya

Tantangan Kartika/Credit: Instagram via www.instagram.com

Perseteruan antara Kartika Putri dan dr. Richard Lee tampaknya terus berlanjut dan belum menemukan titik terang. Keduanya saling menyindir satu sama lain lewat akun media sosialnya masing-masing. Terakhir, Kartika Putri menantang dr. Richard secara terbuka untuk berdebat dengannya. Kartika merasa emosi dan menilai bahwa pihak dr. Richard melakukan penjebakan terhadap adik sepupunya, Putri. Hal tersebut berawal dari konten terbaru dr. Richard yang menyatakan kalau dirinya akan dijebak oleh sepupu Kartika. Bahkan dr. Richard memiliki bukti berupa rekaman suara yang memperdengarkan percakapan sepupu Kartika dengan temannya yang berniat akan menjebak dr. Richard dan akan mendapat imbalan sebesar Rp30 juta.

“Alah, klarifikasi, giring opini dan fitnah melulu. Konten lagi konten lagi. Biar diperhatiin banget sih. Kalo emang bener, berani nggak ketemu saya dan tebat terbuka bukan berisik di medsos. Anda yang jago ngarang dan fitnah orang buka cuma saya. Ketemuan aja kalo emang laki-laki. Jangan comel!,” tulis Kartika di laman Instagramnya. Lebih lanjut Kartika juga menegaskan kalau masalahnya dengan Dr Richard akan terus berlanjut di kepolisian, “Masalah saya dengan orang itu akan tetap lanjut di kepolisian. Karena keadilan harus ditegakkan. Kalo anda merasa benar, yuk kita debat terbuka aja biar fair dan jelas” tulis Kartika lebih lanjut.

Advertisement

Jawaban tantangan dari Dr. Richard Lee dan kronologis kisruhnya bersama Kartika berawal dari review produk skincare

Jawaban Dr Richard Lee/Credit: Instagram via www.instagram.com

Nggak perlu waktu lama, dr. Richard Lee langsung menjawab tantangan debat terbuka dari pihak Kartika Putri lewat InstaStory-nya. Hal ini diketahui saat seorang warganet bertanya pada dr.  Richard soal tantangan Kartika Putri. Menanggapi hal tersebut dr. Richard Lee mengatakan bahwa semua ini hanyalah masalah pribadi yang nggak harus diperdebatkan. Menurutnya, kisruh dengan Kartika Putri hanya menyoal emosi dan nggak ada manfaat bagi masyarakat.
“Emangnya pilpres? Apa faedahnya? kalo pilpres pilih presiden. Apa yang mau didebatin? Masalah pribadi? Ini cuma mempertontonkan emosi saja. Nggak ada manfaat untuk masyarakat,” terang dr. Richard Lee.

Nah buat kamu yang belum tahu, perseteruan antara Kartika Putri dan dr. Richard Lee sudah terjadi cukup lama. Hal ini bermula saat dr. Richard mengulas sebuah produk skincare bernama Helwa Beauty. Hasil laboratorium menyatakan salah satu kandungan produk tersebut melebihi kapasitas aman untuk produk skincare. Richard Lee juga mengatakan kalau produk Helwa nggak memiliki Izin BPOM.

Melihat ulasan tersebut, sebagai salah satu artis yang meng-endorse Kartika Putri protes dan melakukan pertemuan dengan Dr. Richard Lee. Setelah pertemuan tersebut kisruh terus belanjut sampai akhirnya keduanya saling melaporkan ke pihak kepolisian satu sama lain.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE