6 Penampakan Kasur Mewah Artis yang Kini Jadi Perbincangan. Ada yang Berlapis Emas dan Berlian!

Kasur mewah artis

Banyak artis tinggal di rumah besar yang dilengkapi perabotan mewah. Mereka membeli tempat tidur spesial supaya bisa istirahat lebih nyaman. Namun ternyata harga kasurnya mahal banget, bisa puluhan sampai ratusan juta! Sebab tempat tidur itu terbuat dari bahan premium dengan hiasan indah dan fasilitas tambahan yang canggih.

Advertisement

Yuk simak deretan tempat tidur mewah milik para artis di Indonesia. Nggak hanya nyaman untuk ditiduri, desainnya juga indah karena berlapis emas dan berlian~

1. Dibeli dengan hasil kerja keras sendiri, tempat tidur Rizky Febian harganya mencapai puluhan juta! Bahkan dia sendiri sampai tepuk jidat saat membelinya

Tempat tidur Rizky Febian via www.youtube.com

Dalam vlog milik Putri Delina, Rizky memperlihatkan tempat tidurnya yang cukup besar dan berwarna serbaputih. Sebagai orang yang sulit tidur, dia sengaja membeli kasur yang nyaman. Rizky mengaku kalau harga tempat tidurnya mencapai puluhan juta! Bahkan dia merasa heran sendiri dan tepuk jidat saat membelinya.

2. Pernah miskin dan hidup tanpa kasur, sekarang Uya Kuya bisa membeli tempat tidur mahal yang harganya ditaksir puluhan juta rupiah. Keren deh~

Tempat tidur Uya Kuya via www.youtube.com

Uya Kuya sempat ditanya berapa harga kasurnya dalam vlog Carolline Elvia, Uya sempat ditanya berapa harga kasurnya. Dia menyebut kalau kasur yang bagus biasanya seharga 3.000-5.000 dolar atau 70-80 juta rupiah. Dia memang nggak menyebut harga pastinya, tetapi Billy Syahputra menaksir kasur sekaligus kerangka tempat tidur Uya bisa mencapai Rp100 juta.

Advertisement

3. Berlapis emas dan berlian, tempat tidur Irish Bella harganya mencapai Rp350 juta. Mahal banget ya! Tapi memang kelihatan mewah sih

Tempat tidur mewah Irish Bella dan Ammar Zoni via www.kapanlagi.com

Selain empuk, kasur Irish dan Ammar Zoni juga menawarkan kemewahan yang nggak tanggung-tanggung. Pinggiran kasurnya bertabur berlian swarovski dan ada logo berlapis emas 24 karat! Kasur ini juga memiliki terdiri dari beberapa lapisan yang terbuat dari kain sutra, satin, rambut kuda, suede, wol, dan kasmir.

4. Membeli 13 tempat tidur sekaligus, keluarga Gen Halilintar diduga harus merogoh kocek Rp1 miliar! Sebab setiap kasur dibuat custom dan dilengkapi teknologi canggih

Tempat tidur keluarga Gen Halilintar via www.youtube.com

Keluarga Gen Halilintar berjumlah 13 orang yang terdiri dari 2 orang tua dan 11 anak. Pada Sabtu (7/12), mereka mengunggah vlog berjudul “Borong Tempat Tidur Rp 1 miliar Buat 11 Anak”. Setiap kasur dilengkapi stop kontak, bluetooth, dan audio untuk memutar lagu. Harganya pun disebut mencapai Rp1 miliar! Wah, udah seharga rumah mewah aja nih~

5. Menjelang pernikahannya dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar membeli kasur baru seharga Rp50 juta. Kayaknya bakal betah deh di kasur terus~

Jessica Iskandar di atas tempat tidur via www.instagram.com

Dalam salah satu vlog miliknya, Jedar dan Nia Ramadhani sempat membicarakan harga kasur masing-masing. Jedar mengaku kalau dia baru membeli kasur baru Rp50 juta untuk dipakai bersama Richard Kyle. Dengan ukuran king size, sepertinya kasur itu bakal nyaman buat ditiduri.

Advertisement

6. Tinggal di rumah yang sangat mewah, Nia Ramadhani mempunyai tempat tidur berukuran 5×2 meter. Diperkirakan harganya mencapai Rp200 juta

Tempat tidur keluarga Nia Ramadhani via www.youtube.com

Salah satu vlog Jessica Iskandar membahas tempat tidur custom milik Nia yang berukuran 5×2 meter. Kasur luas itu sering ditidurinya bersama suami dan ketiga anaknya. Nia membelinya 10 tahun lalu, jadi dia udah lupa harga pastinya. Namun berdasarkan perbandingan dengan kasurnya sendiri, Jedar menebak kalau harga kasur Nia mencapai Rp200 juta. Sedangkan harga seprainya bisa sampai Rp40 juta! Tapi Nia enggan memberi konfirmasi.

Itulah deretan artis yang mempunyai tempat tidur mewah. Kalau kamu di posisi mereka, kira-kira mau nggak membeli kasur semahal itu supaya bisa tidur lebih nyenyak?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE