Bambang Pamungkas Alami Kerugian Moril dan Materi, Mantan Istri Siri Berpeluang Dituntut Balik

Kasus Bambang Pamungkas dan mantan istri siri

Perseteruan antara Bambang Pamungkas dan mantan istri keduanya bernama Amalia Fujiawati kembali memanas. Kabar terbaru menyebut kalau Bambang Pamungkas berpeluang menuntut balik Amalia karena beberapa alasan. Hal ini mengejutkan mengingat mantan punggawa Persija Jakarta tersebut nggak banyak berkomentar soal perseteruan ini.

Advertisement

Perseteruan Bambang Pamungkas ini memang telah terjadi beberapa waktu bulan lalu. Dari pengakuan Amalia, Bambang Pamungkas nggak menafkahi kedua anaknya. Kabar ini tentu mengejutkan mengingat Bambang Pamungkas telah memiliki istri sah bernama Tribuana Tungga Dewi. Lantas bagaimana kelanjutan perseteruan ini?

Bambang Pamungkas berpeluang akan melaporkan mantan istri sirinya, Amalia Fujiawati karena telah menyebabkan kerugian moril dan materi

Perseteruan Bambang Pamungkas dan mantan istri sirinya Amalia Fujiawati kembali memanas. Setelah gugatan dilayangkan oleh Amalia pada 18 Maret 2021 kemarin, Bambang Pamungkas akhirnya angkat bicara setelah memilih untuk bungkam. Mendapat gugatan soal pengesahan asal-usul anak dan nafkah, Bambang Pamungkas kabarnya siap melaporkan balik mantan istrinya setelah ia mendapat kerugian materil dan moril.

Advertisement

Kabar soal rencana pelaporan ini dikatakan oleh pengacara Bambang Pamungkas, Z Khasanul saat ditemui oleh awak media. Menurut sang pengacara, sikap diam yang diambil oleh Bambang sengaja dilakukan. Kendati begitu, bukan mustahil kalau Bambang Pamungkas melaporkan balik mantan istrinya. Menurut sang pengacara, tindakan Amalia Fujiawati telah berlebihan dan menyebabkan kerugian moril dan materi bagi Bambang Pamungkas sendiri.

“Beliau tipenya pemaaf dan orangnya sabar. Tapi kalau kami lihat ini sudah keterlaluan dan kami lihat akan ada celah hukum yang lain, ya kami mungkinkan saja. Dia kan orangnya cool, jadi mendiamkan saja, tidak mau pemberitaannya berlebihan.” kata sang pengacara seperti dilansir Detik.

Sebelumnya Amalia Fujiawati menggugat BP mengenai asal usul dan nafkah anak. Bambang sendiri akan membantah semua hal yang dituntut Amalia di persidangan kelak

Bambang Pamungkas adalah salah satu pesepak bola kenamaan di Indonesia. Kehidupannya juga banyak disorot oleh media, terutama kehidupan pribadinya. Setelah sempat hanya menjadi rumor belaka, isu pernikahan siri Bambang Pamungkas akhirnya terjawab. Mantan istri Bambang Pamungkas bernama Amalia Fujiawati menggugat mantan penyerang Timnas Indonesia tersebut mengenai asal-usul dan nafkah anaknya.

Bambang Pamungkas lebih memilih untuk diam dan bungkam selama pemberitaan mengenai kehidupan pribadinya yang disorot. Ia hanya akan berbicara melalui kuasa hukumnya. Pun nanti di persidangan, ia dipastikan tidak akan hadir karena sudah memberikan kuasa kepada sang pengacara. Terkait tuntutan yang dilayangkan oleh sang mantan istri, kebenarannya akan dibuktikan di persidangan nanti. Kuasa hukum Bambang memutuskan untuk nggak membeberkan bantahannya di depan publik.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE