Ogah Disebut Sultan, Kebaikan Ruben Onsu Terkuat Setelah Tampung Seorang Komedian di Rumahnya

Kebaikan Ruben Onsu

Masa pandemi Covid-19 adalah masa-masa yang cukup sulit bagi banyak orang. Masyarakat yang kehilangan pekerjaan harus mencoba mencari alternatif agar tetap bisa hidup di masa sulit. Hal yang sama juga terjadi pada pelaku industri hiburan.

Advertisement

Banyak artis yang kehilangan pekerjaan dan nggak kunjung mendapat tawaran pekerjaan mengisi acara karena penerapan PSBB akibat masa Covid-19. Atas alasan tersebut banyak artis yang sulit hidup dan mesti mengandalkan pertolongan artis lain. Salah satu artis yang tajir melintir dan berbaik hati pada orang yang kesusahan adalah Ruben Onsu.

Ruben Onsu membantu Kenta Yamaguchi saat ia terpuruk karena pandemi Covid-19. Ruben mempersilahkan Kenta tinggal di rumahnya

Ruben Onsu dan Kenta bersama Bertand Peto via www.instagram.com

Ruben Onsu adalah salah satu artis yang dikenal sebagai artis yang kaya raya. Ruben bisa dikatakan setara dengan Raffi Ahmad jika bicara soal harta kekayaan. Meski memiliki banyak harta, Ruben Onsu nggak merasa besar kepala. Suami dari Sarwendah ini tetap rendah hati dan jauh dari kata sombong. Ia bahkan banyak melakukan kebaikan yang jarang terekspos.

Banyak kebaikan yang dilakukan oleh Ruben di masa lalunya. Dimulai dari mengadopsi Bertand Peto, membangun sekolah bersama Sarwendah sampai yang terbaru ia membantu seorang komedian asal Jepang, Kenta Yamaguchi. Saat kesulitan di masa pandemi, Ruben mempersilahkan Kenta untuk tinggal di rumahnya, termasuk soal makan.

Advertisement

Kenta Yamaguchi mengungkapkan semua kebaikan Ruben di salah satu acara televisi. Ia bahkan menangis dan menyebut kalau Ruben adalah salah satu penyelamat hidupnya

Kenta ungkapkan kebaikan Ruben Onsu via www.youtube.com

Kebaikan Ruben Onsu diketahui langsung dari pengakuan Kenta Yamaguchi. Kenta bercerita di salah satu acara bertajuk “Bisik Bisik” yang dipandu oleh Uya Kuya. Dalam acara tersebut Uya bertanya soal kehidupan sulit yang dialami Kenta selama masa pandemi. “Iya aliran listrik sampai diputus dan ditagih oleh debt collector karena meminjam uang. Semua itu benar,” kata Kenta pada Uya Kuya.

Lebih lanjut Keta mengatakan kalau Ruben Onsu merupakan penyelamat hidupnya. Sebab saat berada di masa-masa sulit tersebut, Ruben Onsu menampung Kenta di rumahnya dan juga memberi makan. Kenta sendiri sudah beberapa kali tinggal di rumah Ruben Onsu dengan alasan yang sama. Ia sempat nggak tinggal di rumah Ruben karena takut merepotkan, namun ia kembali lagi karena kesulitan hidup. Kenta nggak ragu saat menyebut bahwa Ruben adalah penyelamat hidupnya.

Kendati Ruben telah melakukan kebaikan, ia sendiri menolak disebut sebagai sultan. Ia hanya melakukan apa yang bisa ia lakukan bagi sesama. Semoga saja kita bisa mengambil pelajaran dari sifat baik Ruben. Meski sudah tinggi ia nggak sombong dan tetap mau membantu sesama.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE