Kenang Masa Awal Menikah, Arumi Bachsin Ceritakan Hidup Mandiri dengan Suami di Luar Negeri

Kehidupan awal pernikahan Arumi Bachsin

Kehidupan pernikahan memang selalu menjadi kenangan tak terlupakan bagi pasangan yang melaluinya. Pahit dan manis dilalui bersama, asam garam rumah tangga tentu sudah dirasakan oleh para suami istri, tak terkecuali artis Arumi Bachsin. Menikah dengan Emil Dardak pada 30 Agustus 2013 lalu, tak terasa rumah tangga mereka udah berjalan hampir 7 tahun.

Advertisement

Baru-baru ini, Arumi kembali mengenang masa awal pernikahannya dengan Emil. Di awal pernikahan, mereka sempat tinggal di luar negeri berhubung Emil tengah menempuh pendidikan magisternya. Hingga kini, kenangan tersebut masih melekat di ingatan Arumi.

Sekitar 7 tahun berlalu, Arumi Bachsin kembali kenang kehidupannya di luar negeri bersama sang suami, Emil Dardak

hidup mandiri di luar negeri via www.instagram.com

Pada tahun 2013 lalu, Emil Dardak berkesempatan untuk melanjutkan pendidikan magisternya di Oxford University. Ia pun memboyong sang istri untuk tinggal bersamanya selama beberapa waktu. Arumi pun mengenang kehidupan awal pernikahannya bersama sang suami di Inggris. Ia masih ingat betul aktivitasnya sehari-hari. Mulai dari bangun pagi, menyiapkan pakaian dan juga barang-barang Emil sebelum kuliah dan mengantarnya ke kampus. Ketika sang suami kuliah, Arumi pun jalan-jalan sendiri sembari kulineran karena kebetulan saat itu dirinya tengah hamil anak pertama.

Meski hidup mandiri dan sederhana, namun Arumi merasa  bahagia bahkan merasa dunia milik mereka berdua

temani sang suami kuliah via www.instagram.com

Dari seorang artis lalu menjadi seorang istri dan ikut suami kuliah di luar negeri, nggak membuat kehidupan Arumi menjadi sulit. Ia justru merasa bahagia dengan aktivitasnya kala itu. Hidup mandiri dan sederhana, ia merasa sangat bahagia. Apalagi saat itu sang suami juga lagi romantis-romantisnya. Emil sering menghadiahkannya bunga, dan mengajaknya jalan-jalan hampir setiap malam. Jadi meski tugas kuliah suaminya banyak dan ia juga sering ditinggal-tinggal, Arumi sama sekali nggak mempermasalahkan itu.

Kehidupan awal pernikahan kata orang emang lagi manis-manisnya ya. Nggak heran kalau dunia serasa milik berdua. Semoga kebahagiaan itu selalu ada hingga akhir hayat nanti~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE