Akhirnya Semua Sembuh dari Covid-19, Ashanty dan Keluarga Gelar Pengajian. Didoakan Segera Hijrah

Keluarga Hermansyah sembuh covid

Beberapa waktu lalu, keluarga Anang Hermansyah, apalagi Ashanty dan Aurel kerap menjadi bahan pemberitaan media. Bukan tanpa alasan, Ashanty dan Aurel beserta dua anggota keluarga The Hermansyah lain dinyatakan positif mengidap Covid-19. Nggak pelak, info tentang kondisi terbaru mereka ditunggu-tunggu penggemar.

Advertisement

Setelah melakukan isolasi mandiri, kini Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 sepenuhnya. Sebagai bentuk syukur, keluarga Anang Hermansyah kemudian menggelar sebuah pengajian. Tentu saja berita ini memancing warganet untuk berkomentar dan mendoakan Ashanty dan keluarganya.

Ashanty dan keluarga Anang Hermansyah menggelar pengajian sebagai rasa syukur setelah sembuh dari Covid-19

Setelah menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari, Ashanty dan anak-anaknya kini telah dinyatakan bebas dan sembuh dari virus Covid-19 yang sebelumnya mereka idap. Untuk mensyukuri kesembuhan, Ashanty kemudian menggelar acara pengajian di kediamannya. Hal ini diketahui lewat unggahan di laman Instagram Ashanty.

Advertisement

Dalam foto tersebut, terlihat Ashanty ditemani oleh Anang, Azriel, Aurel, Arsya dan Arsy yang mengenakan stelan ibadah. Lengkap dengan hijab dengan baju gamis sementara Anang menggunakan baju koko dan mengenakan peci lengkap dengan masker. Mereka tampak duduk lesehan dan memperlihatkan ekspresi senang. Diketahui, Ashanty telah menggelar acara pengajian sebagai bentuk syukur. “Pengajian malam ini, Alhamdulillah,” tulis Ashanty singkat.

Banyak warganet yang turut bahagia dengan kesembuhan The Hermansyah Family. Ada juga sejumlah warganet yang mendoakan Ashanty dan Aurel untuk segera berhijab

Komentar Warganet/Credit: Instagram via www.instagram.com

Selain Ashanty, Azriel juga terlihat mengunggah foto yang sama saat pengajian tersebut. Berbeda dengan Ashanty yang hanya menginformasikan kegiatan, Azriel tampak bersyukur karena semua keluarganya telah sembuh sepenuhnya dari virus Covid-19. Azriel juga berterimakasih pada semua orang yang telah mendoakan kesembuhan keluarganya. “Alhamdullilah.. semuanya sudah sembuh… Terimakasih semua untuk doanya,” tulis Azriel mengiringi unggahannya.

Unggahan Ashanty dan Azriel akhirnya memancing sejumlah warganet untuk berkomentar. Selain mengucapkan rasa syukur dan sama-sama ikut berbahagia, ada juga sejumlah warganet yang justru mendoakan Ashanty dan Aurel Hermansyah agar hijrah. Warganet ini ingin Ashanty dan Aurel istiqomah menggunakan hijab. “MasyaAllah bundaa pada cantik2 pada ganteng2 semuaaa… Semogaa kaka dan bunda bisaa segera istiqomaahh ya dalam memakai hijabb aamiin,” tulis salah satu warganet. Alhamdulillah ..mdh2n sllu diberikan kesehatan dan keberkahan utk klrg thehermansyah,” tulis warganet lain.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE