Keluarganya Sering Diusik karena Bagikan Momen Bersama, Inul Daratista Siap Polisikan Haters

Keluarga Inul diusik

Menjadi selebritas atau publik figur nggak selamanya menyenangkan. Selain bergelimang harta dan dicintai para penggemar, publik figur juga kerap memiliki haters. Terkadang tindakan haters yang keterlaluan membuat para artis harus menempuh jalur hukum untuk memberikan efek jera.

Advertisement

Hal tersebut baru-baru ini menimpa Inul Daratista dan keluarga. Pedangdut yang terkenal karena goyang ngebor tersebut mendapatkan teror dari akun anonim yang mengusik keluarganya. Nggak tahan keluarganya dihina dan dilecehkan, Inul murka dan mengancam untuk memenjarakan sang haters. Pengen tahu selengkapnya? Yuk simak di bawah ini!

Keluarganya kerap diusik oleh akun anonim, pedangdut Inul Daratista murka dan mengancam akan memenjarakan haters yang menghina keluarganya

Ancaman Inul Daratista via www.instagram.com

Baru-baru ini unggahan pedangdut Inul Daratista di laman Instagram pribadinya mendapat sorotan dari warganet. Pasalnya dalam unggahan tersebut Inul terlihat murka karena seorang haters kerap menghina keluarganya dan menyebut anaknya bukan darah daging sang suami. Dalam unggahan tersebut terlihat hasil tangkapan layar yang memperlihatkan akun Instagram bernama @juteklo.

Karena berlebihan, Inul kemudian mengancam akan memenjarakan pemilik akun tersebut dalam waktu 2×24 jam. Inul menulis “Jika masih meneror keluarga dan anak saya, jika masih terus berlanjut jangan harap kamu bisa lari dari saya. Jika 2×24 jam masih terus dengan nada yang sama mengganggu keluarga saya ingat, biar bulan Ramadan nggak ada kata maaf buat orang yang ganggu saya. Saya akan jebloskan ke penjara biar tidak ada terulang lagi seperti ini.”

Advertisement

Ternyata teror tersebut bukan yang pertama kalinya. Inul menduga ada satu orang di balik akun-akun yang sering meneror dan mengusik keluarganya

Komentar Haters yang berlebihan via www.instagram.com

Kemurkaan Inul ternyata bukan tanpa alasan. Rupanya komentar melecehkan itu bukan pertama kali didapatkan oleh Inul. Sebelumnya Inul sudah sering memblokir akun-akun dengan komentar bernada sama, yang meragukan Ivan sebagai buah hati Adam Suseno. Menurut Inul, akun-akun yang sering mengusik keluarganya digunakan oleh satu orang. “Akun ini orangnya sama dengan sebelumnya. Sudah ganti beberapa kali dan sudah bolak-balik aku blokir, bikin akun baru lagi dan berkomentar dengan nada yang sama dan mirip,” tulis Inul.

Komentar miring datang karena Inul sering membagikan momen kebersamaannya bersama keluarga

Advertisement

Semenjak virus corona merebak, laman Instagram Inul kerap jadi sorotan warganet. Hal tersebut dikarenakan pemilik goyang ngebor tersebut mencuri perhatian warganet karena membagikan aksi kocaknya bersama sang suami Adam Suseno maupun Ivan, putra semata wayang mereka.

Beragam unggahan video menghibur yang dibuat oleh Inul sukses membuat warganet terpingkal-pingkal dan menuai pujian. Ternyata nggak hanya pujian, di balik itu ada juga orang yang sering mencela. Celaan tersebut membuat Inul memutuskan untuk memenjarakan orang yang mengusiknya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE