Bongkar Kotak Kenangan 21 Tahun Lalu, Titi Kamal Perlihatkan Momen Bucin Sang Suami Saat Pacaran

Kenangan pacaran Titi Kamal Christian Sugiono

Titi Kamal dan Christian Sugiono menjadi salah satu pasangan artis yang punya cerita cinta yang romantis. Pacaran selama 10 tahun, keduanya akhirnya melangkah ke jenjang pernikahan pada 2009 lalu setelah sempat LDR sekian lama. Dan kini usia pernikahan mereka udah memasuki 11 tahun. Jika ditotal, maka keduanya udah bersama sejak 21 tahun silam.

Advertisement

Tentu banyak kenangan yang tersimpan. Dan kenangan tersebut semakin berarti jika masih ada bentuk fisiknya. Beruntung, Tian menyimpang kenangan masa pacarannya bersama Titi 21 tahun lalu. Apa aja “peninggalan” masa pacaran mereka?

Dalam vlog terbaru mereka, Tian menunjukkan sebuah kotak kenangan termasuk sebuah diary yang ia simpan sejak tahun 1999

foto-foto saat pacaran via www.youtube.com

Melalui channel YouTube mereka, Titi Kamal dan Christian Sugiono mengunggah kenangan pacaran mereka 21 tahun silam. Semua kenangan saat mereka mulai pacaran masih disimpan dengan rapi oleh Tian. Ia menyimpan banyak foto berdua dengan Titi saat pacaran di tahun 1999. Saat melihat foto-foto tersebut, keduanya kembali teringat masa-masa pacaran dulu. Titi bahkan nggak menyangka jika Tian menyimpan kenangan tersebut hingga kini. Bahkan selama ini ia sendiri belum pernah melihat isi kotak dan juga buku diari Tian.

Selain foto, Tian juga menyimpan surat cinta, tiket nonton, hingga menulis setiap apa yang ia lakukan bersama Titi

disimpan rapi via www.youtube.com

Yang paling menggemaskan adalah ketika Tian memperlihatkan buku diarinya. Ternyata sejak dulu Tian memang hobi mencatat apapun kegiatan yang ia lakukan sehari-hari, termasuk perjalanan cintanya bersama Titi. Bahkan berapa lama mereka telponan atau saat Titi ngambek pun dicatat oleh Tian. Keduanya merasa geli melihat kenangan tersebut. Jika dipikir-pikir 21 tahun lalu keduanya tengah bucin-bucinnya ya!

Advertisement

Titi mengunggah salah satu surat cinta yang ia tulis untuk Tian saat awal-awal pacaran dulu. Gemesin ya~

salah satu surat cinta mereka via www.instagram.com

Salah satu surat cinta yang ia tulis untuk Tian pun diunggah oleh Titi.  Jika dibaca sekarang, mungkin kamu juga bakal ikutan gemes atau geli bacanya. Tapi dulu tentu aja surat ini penuh dengan cinta. Apalagi keduanya sempat LDR karena Tian harus ke Jerman untuk beberapa waktu. Oleh karena itu, Tian sengaja menyimpan kenangan pacarannya bersama Titi untuk mengurangi rasa rindu saat mereka LDR. Duh, so sweet banget ya!

Seperti yang dibilang Tian di akhir vlog mereka, kenangan saat pacaran memang berharga untuk disimpan. Karena sekian tahun atau puluhan tahun kemudian, hal itu akan menjadi kenangan manis yang membuat senyum-senyum sendiri ketika dibaca kembali.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE