Wajahnya Disebut Mirip Mendiang Raditya Oloan, Ponakan Baru Joanna Alexandra Curi Perhatian

Keponakan mirip Raditya Oloan

Kepergian Raditya Oloan menjadi duka mendalam untuk Joanna Alexandra. Semenjak sang suami berpulang ke pangkuan Tuhan karena badai sitokin usai terpapar Covid-19, Kamis (6/5), Joanna masih terlihat berkabung hingga sekarang. Bahkan ia sengaja berhenti menggunakan media sosial demi memulihkan dan menenangkan diri. Sehari-hari, Joanna lebih fokus mengurus keempat buah hatinya. Nggak heran kalau media sosial Instagram-nya tampak sepi akhir-akhir ini.

Advertisement

Sementara itu, kabar Joanna masih bisa diketahui melalui unggahan Andru Panggabean, kakak mendiang Raditya. Beberapa kali ia membagikan potret Joanna. Salah satu unggahannya mencuri perhatian lantaran Joanna menatap seorang bayi mungil. Wajah bayi itu langsung jadi pembicaraan karena kemiripannya dengan mendiang Raditya.

Sambut ponakan yang baru lahir, Joanna memangku dan menatapnya dengan hangat. Wajah ponakannya dengan mendiang Raditya. Warganet singgung soal reinkarnasi

Melalui akun Instagram pribadinya, Andru Panggabean memperlihatkan momen saat Joanna bertemu ponakannya yang baru lahir. Momen hangat itu terjadi sekitar lima hari lalu, Sabtu (19/5). Joanna tak datang sendirian. Ia ditemani dengan buah hatinya. Awalnya Joanna hanya menatap anak Andru, kemudian ia memangku ponakannya yang akrab dipanggil Roi itu. Seketika wajah bayi tampan itu menjadi pusat perhatian. Pasalnya, wajah Roi mirip sekali dengan mendiang sang paman yakni Raditya Oloan.

Advertisement

“KaLo Org Bali blg : ini reinkarnasi 😍,” tulis akun@notzsitumorang

“Happy terus yaaa mama Jo dan keluarga bang andru. Tuhan Yesus memberkati,” tulis akun @mega_ecca untuk memberi semangat dan doa

Ternyata, bayi Roi bukan cuma mirip Raditya. Meski tak tahu-menahu soal makna sebenarnya di balik nama Roi yang dipilih Andru untuk sang buah hati, warganet menduga nama itu masih berkaitan dengan Raditya lo. Jika benar, keputusan Andru bisa dipahami. Soalnya, Andru sangat menyayangi sang adik. Bahkan ia masih sering mengunjungi makam Raditya. Pun ia tak lupa dengan kata-kata bijak Raditya yang menjadi pencerahan dalam hidupnya.

Nama ponakan Joanna pun jadi bahan perbincangan. Diduga singkatan dari nama lengkap Raditya Oloan

Advertisement

Seperti yang diungkapkan Andru, nama bayi laki-lakinya dalah Roi Panggabean. Nama Roi terdengar biasa aja. Apalagi banyak bayi yang dinamai Roi, tapi warganet menduga nama ini berhubungan dengan mendiang Raditya. Walaupun Andru nggak menjelaskan dengan pasti arti nama sang anak, warganet mengira nama Roi adalah singkatan dari nama lengkap Raditya Oloan. Seperti yang diketahui, Raditya mempunyai nama lahir Raditya Oloan Immanuel. Jadi, warganet berpikir nama ponakan Joanna itu diambil dari huruf depan nama lengkap Raditya.

“ROI: Raditya Olloan Immanuel ❤️,” tulis akun @lafful

“Baru sadar ROI itu gabungan huruf awalan dari nama pastor radit :’),” komentar akun @sonyanaibaho_

“ROI nya bisa kepanjangan nama kak radit jg loh bg….,” tulis akun @iyyo_sitanggang

“aby Roi menjadi anak yg memberkati banyak orang seperti om (uda)nya Ps.@radityaoloan 🙏🙏❤❤ Ndru.. pas kamu info id IG nama baby Roi, senang bacanya karena nama baby Roi Panggabean bisa singkatan dari nama Raditya Oloan Immanuel Panggabean 🙏🥰😊,” komentar akun @riris_butikigun

Dalam unggahan terbaru, Andru membagikan potret ketika dirinya mengunjungi makam Raditya sambil membawa bayi Roi. Kemudian ia teringat kalau Roi bsia bermakna Return of Intentions (ROI). Kata itu ia dapatkan saat mengikuti khotbah setahun silam. Meskipun begitu, warganet tetap sennag karena nama Roi seolah mencerminkan nama lengkap Raditya Oloan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE