Umumkan Dirinya Idap Tumor Payudara Minggu Lalu, Kesha Ratuliu Putuskan Jalani Operasi Hari ini

Kesha Ratuliu operasi tumor payudara

Kurang lebih satu minggu lalu, Kesha Ratuliu sempat mengejutkan publik dengan mengunggah foto hasil USG-nya. Nggak sedikit yang menganggap kalau Kesha sedang hamil. Padahal ia belum menikah. Akhirnya, Kesha pun memberikan klarifikasi kalau itu bukanlah USG rahimnya melainkan payudaranya. Ternyata terdapat benjolan di bagian payudaranya sebelah kanan yang ternyata adalah tumor.

Advertisement

Setelah mengetahui kalau dirinya mengidap tumor payudara, Kesha pun langsung mengambil keputusan untuk melakukan operasi pengangkatan tumor tersebut. Ia menjalankan operasi hari ini.

Kesha Ratuliu menjalani operasi pengangkatan tumor pada payudaranya hari ini. Ia terlihat ditemani oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya

ditemani keluarga dan orang terdekat via www.instagram.com

Operasi pengangkatan tumor payudara Kesha dikabarkan oleh sang tante, Mona Ratuliu, Mona menjelaskan kalau hari ini (29/2), sang keponakan akan menjalani operasi pengangkatan tumor sekitar pukul 14.00 WIB siang. Mona pun meminta doa untuk kelancaran operasi yang akan dilakukan Kesha. Dari Instastorymua, terlihat banyak orang yang mengantarkan Kesha ke ruang operasi. Mulai dari keluarga hingga teman-teman terdekatnya. Sang tunangan, Adhi Permana juga tampak memberikan dukungan untuk Kesha.

Beberapa jam kemudian, Mona pun kembali mengabarkan kalau operasi yang dijalani Kesha berjalan lancar

operasi berjalan lancar via www.instagram.com

Sore tadi, Mona kembali mengabarkan kalau operasi yang dihadapi Kesha berjalan dengan lancar. Ia terlihat keluar dari ruang operasi dan dipindahkan ke ruang inap. Meski masih terlihat lemah, tapi ada raut kelegaan karena tumor yang bersarang di payudaranya tersebut berhasil diangkat. Kesha juga tak lupa berterima kasih kepada orang-orang yang udah menemani dan mendoakannya.

Seperti yang dibilang Kesha, kamu juga bisa mengecek sendiri apakah payudaramu memiliki benjolan atau nggak dengan ciri-ciri umum yang ia sebutkan. Untuk lebih pastinya, kamu juga bisa melakukan USG seperti yang dilakukan Kesha agar hasilnya lebih pasti.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE