Putus Baik-Baik dan Mencoba Ikhlas, Kiky Saputri: Tetap Ada Pertemuan, Meski Tidak Satu Pelaminan

Kiky Saputri putus baik baik

Dalam sebuah hubungan asmara, perpisahan kadang menjadi jalan terbaik untuk kedua belah pihak. Perpisahan merupakan suatu keputusan besar dalam hubungan bahkan tak jarang memberikan luka yang mendalam. Oleh karena itu banyak pasangan yang berpisah dengan tidak baik-baik dan tentunya membuat hubungan yang menjadi buruk pasca pacaran.

Advertisement

Namun hal ini tidak terjadi pada Kiky Saputri, salah satu komika Indonesia yang baru saja putus dengan pacarnya, Agus Priyono. Keduanya sempat dikabarkan akan menuju ke jenjang pernikahan. Namun hal ini nampaknya pupus bersamaan dengan postingan Instagram Kiky pada Rabu (6/10). Pada postingan itu komika yang terkenal dengan roasting-nya ini mengungkapkan bahwa keduanya telah berpisah dengan baik-baik. Kiky nampak sudah menerima perpisahan dengan berbesar hati.

Kini telah berpisah, Kiky ucapkankan terima kasih pada Agus dan juga mengapresiasi perjuangan mereka sampai sejauh ini

Postingan terkahir Kiky mengenai hubungannya/ credit: kikysaputrii via instagram.com

Salah satu komika kebanggaan Tanah Air ini mengungkapkan bahwa merupakan suatu kehebatan mereka telah berjalan hingga sejauh ini dalam menjalani sebuah hubungan. Kini perjalanan itu mencapai titik akhir dan membuat mereka menyerah. Walau telah usai, Kiky tetap ucapkan terima kasih pada Agus atas apa yang pernah terjadi.

“Hai, ternyata kita hebat yah berhasil berjalan sampai sejauh ini. Meskipun akhirnya lelah, membuat kita menyerah,” tulis Kiky menyertai unggahannya. “Terimakasih sudah menjadi partner, kekasih, kakak dan musuh terbaik.”

Advertisement

Seperti halnya Bertahan tapi saling menyakiti maka lebih baik untuk berpisah dengan baik-baik. Kiky dan sang kekasih memilih jalan ini

Perpisahan memang menyakitkan, namun terkadang hal inilah satu-satunya jalan yang terbaik dalam sebuah hubungan. Walaupun harus keluar dari zona nyaman karena kini telah berjalan sendiri-sendiri, Kiki menganggap hal ini lebih baik daripada bertahan untuk saling menyakiti.

Advertisement

“Melepaskan sesuatu yang sudah melekat memang tidak mudah. Tapi bertahan hanya untuk saling menyakiti, juga bukan sebuah solusi,” tulisnya.

Kiki mengungkapkan bahwa ke depannya mereka akan tetap berhubungan baik walau tidak satu pelaminan. Mereka melanjutkan hubungan sebagai teman

“Kita akan tetap berjalan beriringan, meski tidak lagi satu tujuan. Tetap ada pertemuan meski tidak satu pelaminan. Bahagia selalu” sambungnya.

Dengan tegas dan besar hati Kiky mengungkapkan bahwa tidak lagi satu tujuan pun satu pelaminan. Namun keduanya akan tetap berjalan beriringan dan juga tak menutup kemungkinan keduanya akan tetap bertemu di masa depan, sebagai seorang teman lama. Meski postingan itu kini tak terlihat lagi di akun Instagramnya, namun sejumlah rekan-rekan selebritas sempat menunjukkan dukungan mereka untuk menguatkan Kiky dan memuji sikap dewasanya.

Kiky Saputri membuktikan bahwa perpisahan tidaklah selamanya buruk. Bahkan Kiky turut memberikan contoh bahwa dengan sikap dewasa dan saling berbesar hati maka tidak ada hubungan yang perlu rusak pasca pacaran. Tak menutup kemungkinan pula, perpisahan mereka bisa menjadikan Kiky dan Agus menjadi orang yang lebih baik di kemudian harinya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE