Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West, Pernikahan yang Sudah Berjalan Selama 7 Tahun Kandas

Kim Kardashian cerai

Berkali-kali diterpa isu perpisahan, Kim Kardashian dan Kanye West selalu bungkam. Mereka enggan membicarakannya di hadapan publik selama itu. Setelah santer terdengar perceraian, Kim mengungkapkan telah melayangkan gugatan kepada Kanye pada Jumat, 19 Februari 2021 kemarin. Dunia hiburan pun geger, kabar tersebut membuat publik  terkejut. Meskipun isu perceraian sudah berhembus kencang sejak tahun 2020, beberapa waktu lalu Kanye masih terlihat mengenakan cincin perkawinan lo, sehingga publik masih mengira pernikahan  mereka baik-baik saja.

Advertisement

Bagaimana kabar terkini dari  Kim dan Kanye usia kabar perceraian mencuat? Simak yuk penjelasan selengkapnya berikut ini!

Setelah menjalani biduk rumah tangga selama 7 tahun, Kim mengajukan gugatan kepada Kanye

Desas-desus soal perceraian tak terbendung saat Kim diduga telah menunjukkan pengacara kondang, Laura Wasser, sebagai kuasa hukumnya pada bulan Januari lalu. Akan tetapi, ia tak banyak berkomentar saat itu. Baik ia dan Kanye kompak menutupi keretakan pernikahan mereka. Kini Kim sudah resmi menggugat cerai  Kanye. Artinya, pernikahan yang dibangun selama 7 tahun itu harus kandas.

Advertisement

“Mereka tidak lagi sepaham dalam berumah tangga dan sebagai keluarga. Kim pun menyepakatinya,” ujar seseorang yang dikenal sebagai orang terdekat Kim dan Kanye

Menukil People, salah satu alasan Kim ingin berpisah adalah karena Kanye sempat membagikan masalah keluarga di media sosial pada bulan Juli lalu,  Kim pun merasa kesal. Keberatan dengan ulah Kanye, Kim pernah meminta pengertian dari penggemar mengenai kondisi sulit yang tengah dialami oleh keluarganya terutama soal gangguan mental yang dialami oleh sang suami. Saat berita ini dirilis, Kim dan Kanye dikabarkan telah melakukan negosiasi. Bahkan keduanya telah membahas perihal hak asuh anak. Negosiasi berjalan lancar, perceraian pun tinggal menunggu waktu saja.

Tak banyak diketahui orang, Kim dan Kanye ternyata telah tinggal terpisah selama beberapa waktu

Advertisement

Sempat menunda gugatan cerai karena mengkhawatirkan keempat buah hatinya, akhirnya Kim membuat keputusan sulit. Ia memilih bercerai gara-gara tak merasakan kehidupan pernikahan lagi. Bahkan ternyata selama ini Kim dan Kanye telah pisah ranjang dan tak tinggal satu atap. Walaupun masih menyempatkan diri untuk berkumpul demi anak-anak, Kim dan Kanye tidak menghabiskan waktu sebagai sepasang suami istri dalam beberapa bulan.

Tak lagi merasakan getaran pernikahan, Kim menyadari kalau hubungannya dengan Kanye telah berakhir. Walaupun mengaku masih menyayangi Kanye, Kim berpikir sudah tidak bisa hidup bersama dengannya di bawah ikatan pernikahan. Melansir CNN Indonesia, sekarang Kim mencoba kuat dan menata hidup kembali. Ia akan fokus pada anak-anaknya.

Pasangan yang menikah pada tahun 2014 silam itu sempat menjadi dambaan banyak orang karena tampak harmonis. Namun hubungan keduanya tengah di ujung tanduk sekarang. Semoga Kim dan Kanye segera menyelesaikan perselisihan yang terjadi dan menemukan keputusan terbaik, ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE