Sempat Percaya Menyusui Adalah “Alat Kontrasepsi Alami”, Kimberly Ryder Kini Hamil Anak Kedua

Kimberly Ryder hamil anak kedua

Dianugerahi buah hati tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri. Apalagi jika kehadiran sang anak tak membutuhkan waktu lama. Biasanya, para orang tua yang ingin memiliki lebih satu anak akan berusaha mengatur jarak kehamilan agar usia anak mereka tak terlalu dekat. Namun rencana tentu tak selamanya berjalan lancar.

Advertisement

Seperti yang dialami oleh artis Kimberly Ryder. Baru aja melahirkan pada November 2019 lalu, kini ia mengumumkan kehamilannya yang kedua. Jarak kehamilannya memang terbilang dekat. Namun ia tentu saja bahagia dipercayakan kembali buah hati secepat ini.

Dalam postingan terbarunya, Kimberly Ryder memperlihatkan baby bump-nya yang udah terlihat membesar. Ia saat ini tengah hamil anak kedua

Dalam video TikTok yang ia unggah kembali di Instagram, Kimberly memperlihatkan baby bump-nya yang udah besar. Putra pertamanya, Rayden Starlight Akbar, terlihat bermain dengan perut hamilnya tersebut. Kimberly menjelaskan kalau dirinya sempat percaya bahwa masa menyusui terutama masa ASI eksklusif adalah kontrasepsi alami. Artinya, seorang ibu nggak akan hamil selama dirinya masih memberikan ASI eksklusif, ia nggak akan hamil meski tanpa bantuan alat kontrasepsi seperti KB dan semacamnya. Namun ternyata semua itu hanya mitos. Buktinya, Kimberly tengah hamil anak kedua yang kehamilannya diperkirakan udah melewati trimester pertama.

Advertisement

Meski jarak kehamilannya dekat, namun Kimberly tetap dibanjiri ucapan selamat. Berkah #dirumahaja katanya~

anak pertamanya baru berusia 9 bulan via www.instagram.com

Kabar kehamilan Kimberly yang kedua ini tentu saja mengejutkan publik. Pasalnya, putra pertamanya masih berusia 9 bulan. Meski begitu, warganet tetap ikut senang dan mengucapkan selamat kepada Kimberly dan Edward Akbar. Pun dengan para artis. Banyak yang bilang kalau ini adalah berkah swakarantina alias kebanyakan di rumah aja. Tapi sepertinya sih Kimberly udah hamil sebelum masa swakarantina. Hal tersebut terlihat dari percakapan Edward dan VJ Daniel.

vjdaniel: LOLLLL! Broooh! Sabaaaar! Tapi emang kalo gak ngapa2in masa pandemi yah jadinya ngapa2in deeeeh sama istri
edward_akbar: hahahaa yoi broh, sebelum itu broh 😄.

Wah, selamat untuk Kimberly dan Edward atas kehamilan yang kedua ini ya. Semoga lancar sampai persalinan nanti. Rayden siap-siap dipanggil kakak ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE