Cinta Pertama dan Terakhir, Inul Daratista Ceritakan Masa Pacaran dengan Adam Suseno yang Cuek Abis

Kisah cinta Inul Daratista Adam Suseno

Kalau sering mengikuti berita artis, mungkin kamu sudah akrab dengan keluarga Inul Daratista yang kocak. Penyanyi dangdut ini mempunyai seorang suami bernama Adam Suseno dan seorang putra bernama Ivan. Ketiganya sering membuat video unik di media sosial. Misalnya saat Adam berpura-pura menjadi bayi dan duduk di pangkuan Inul. Lucu banget!

Advertisement

Siapa sangka, Inul dan Adam mempunyai kisah cinta masa muda yang nggak biasa. Hal itu dibagikan oleh Inul melalui Instagram pada Sabtu (15/8). Yuk simak!

Inul Daratista menceritakan masa pacarannya yang unik dengan Adam Suseno. Ternyata, Adam adalah pacar satu-satunya Inul sebelum mereka menikah

View this post on Instagram

Ada yg bilang rugi klo masih muda pacaran ga gonta ganti🤣puas puasin sebelum menikah …. nah loh🤭 Ini aku berat badan 49-50kg. Selalu ngunci di situ ga pernah gemuk meski menikah hampir 15thn sblm ada ivan . Lingkar Pinggangku 60 cm percaya ga percaya yo wes 🤣 Baju size S ❤️ Wajah blom tau salon kecantikan🙏🤣 Dr pertama kali kenal laki2 sampe nikah sama si adam 🤪 Gak pernah punya pacar. Sekalinya pacaran ,pacarane gak asik blasss …. susah, ngrintis nyanyi hujan kepanasan,gak punya apa apa, ga pernah di beli beliin 😩kyk cewek lain ama pacarnya 🤣 kasihaaan yo shay🤣 sekalinya seumur hidup sm tuh kumis diajakin nonton bioskop pas msh perawan ting2 ga berani duduk duaan ,aku malah ngajak tanteku 🤣🤣🤣nonton berjamaah🤣 Smua beli sendiri … 🤣sdh komitmen ga minta org tua,gimana mau minta orgtua sama2 kagak kasih restu🤣paling banter si adam ngajakin ke alun2 duduk dirumputan makan lontong krecek,lontong kupang pinggir jalan😩 Boro2 dibeliin baju,baju show aja harganya kiloan 😩🤪 Tapi aku juga gak kebayang mau jd artis besar… gak mikir,yg aku pikir malah gimana nikah kok ga dpt anak 😭dibilng mandul busung🤪tapi aku selalu merawat tubuhku biar seksih dan berbentuk,dr dulu suka ngerawat tubuh,senam,olahraga,karate,pencak silat wis kegiatan apapun ikut bahkan palang merah Indoneaia juga ikut❤️ Dan aku merasa gadis kembang desa, ujug ujug ya elaaahhh dapetnya sm org ini ( papanya ivan🤣). Biar belom di salonin aku wis cantik tohh ??🤣alisku koyok clurit 🤣tapi bodyku ket mbiyen seksi wooooyyyyyyy 😁 Lenganku kecil ,pinggang kecil,semuanya imut . Sekarang amit amit dah ah sudahlah 🤣🤣🤣 smua proses sdh aku jalani kenyang ❤️ Aku tak akan pernah berubah❤️ Sing berubah umure tambah akeh 🤣🤣🤣🤣sing penting sehat💪💪💪

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Pasangan ini mulai pacaran saat Inul masih merintis kariernya sebagai pedangdut. Karena nggak ingin minta uang dari orang tua, mereka berkencan dengan cara seadanya. Misalnya pergi ke Alun-Alun dan duduk di rerumputan sambil makan lontong krecek. Mereka juga pernah nonton bioskop bareng, tetapi Inul mengajak tantenya karena nggak berani duduk berduaan.

Advertisement

Yang membuat kisahnya makin lucu, ternyata Adam adalah lelaki yang cuek. Bahkan Inul berpendapat kalau masa pacaran mereka dulu sama sekali nggak asyik. Adam juga nggak pernah membelikan hadiah untuk Inul. Tetapi dia menunjukkan rasa sayangnya dengan cara lain sehingga Inul tetap cinta. Meskipun sempat nggak direstui orang tua masing-masing, akhirnya pasangan ini menikah pada 1995 dan langgeng sampai sekarang.

Selain itu, Inul menceritakan usaha kerasnya untuk menjaga badan setelah menikah. Ternyata dia rajin melakukan berbagai olahraga

Inul yang dulu dan sekarang via www.instagram.com

Selama 13 tahun pertama, Inul dan Adam hanya menjalani rumah tangga berdua. Lalu mereka mencoba program bayi tabung dan lahirlah Ivan. Baik sebelum maupun setelah melahirkan, Inul selalu berusaha menjaga tubuhnya. Dia mencoba berbagai jenis olahraga seperti senam, karate, dan pencak silat. Nggak heran kalau penampilannya tetap kelihatan bugar dan awet muda di usia 41 tahun.

Dari kisah Inul, kita jadi tahu kalau hal-hal baik membutuhkan pengorbanan. Misalnya saat dia membangun rumah tangga bersama Adam, tentu butuh banyak kesabaran dan usaha supaya bisa harmonis seperti sekarang. Begitu juga dengan penampilan Inul, dia rela capek-capek olahraga demi mendapat tubuh yang bugar. Wah seru banget ya kisah keluarga artis yang satu ini!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE