Klarifikasi Aming Soal Foto Bareng Luna Maya dan Ariel NOAH

Baru-baru ini jagat maya kembali heboh setelah foto Aming, Luna Maya dan Ariel NOAH viral di media sosial. Seperti diketahui, Luna Maya dan Ariel NOAH sempat menjalin hubungan asmara. Sayang, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan.

Advertisement

Di momen perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari pada  22 Maret 2022 lalu, sepasang mantan kekasih tersebut bertemu kembali. Pun turut hadir pula sejumlah selebritas termasuk Aming. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Aming pun mengajak Luna Maya dan Ariel berfoto bersama. Ia pun baru-baru ini mengunggah foto tersebut di laman Instagram pribadinya dengan caption “Jodoh pasti bertemu” yang sukses mendapat sorotan warganet.

Nostalgia masa lalu, Aming ajak Luna Maya dan Ariel NOAH foto bersama

Aming foto bersama Luna Maya dan Ariel Noah, tuai sorotan warganet

Aming foto bersama Luna Maya dan Ariel Noah, tuai sorotan warganet / Credit : Photo by @amingisback via instagram

Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Aming membeberkan kronologi momen foto bertiga bersama Luna Maya dan Ariel NOAH. Ia mengatakan memang berinisiatif mengajak sepasang mantan kekasih itu foto bareng. Aming juga menambahkan tidak memiliki niat lain kecuali mengajak keduanya bernostalgia, mengingat memori masa lalu.

“Ih, seneng ya ketemu mereka, setelah gue dua tahun enggak ke mana-mana. Gue tuh sengaja, yuk foto bareng yuk, mengingat masa lalu. Jadi gue peluk Luna gue peluk Ariel.” jelas Aming di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Advertisement

Aming menambahkan, foto tersebut diambil beberapa kali karena arah pengambilan gambarnya tidak bagus.

“Ada beberapa foto, ih fotonya busuk. Ada berapa kali dan akhirnya Ariel yang pegang. Nih angle-nya bagus. Udah gitu aja,” tambah Aming menjelaskan kronologi pengambilan foto mereka bertiga di acara ulang tahun Bunga Citra Lestari (BCL).

Aming beri klarifikasi terkait tuduhan panjat sosial oleh warganet yang ditujukan pada dirinya

Aming klarifikasi tuduhan pansos yang dialamatkan padanya terkait foto bersama Luna Maya dan Ariel NOAH

Aming klarifikasi tuduhan pansos yang dialamatkan padanya terkait foto bersama Luna Maya dan Ariel NOAH / Credit : Photo by Tangkapan Layar Kanal YouTube Melaney Ricardo via YouTube

Advertisement

Di kanal YouTube-nya, Aming menegaskan jika dirinya tidak ambil pusing dengan penilaian orang lain terhadap dirinya. Apa yang dilakukannya di perayaan ulang tahun BCL semata-mata melepaskan kerinduan bersama teman-teman lamanya yang sudah lama tidak bertemu akibat pandemi.

“Makanya pas kemaren ketemu tuh kayak, ‘ih kangen dulu ya’. Makanya kan gua enggak ngada-ngada. Apa sih gua orangnya, maksudnya whatever orang ngomong lah ya, enggak bisa kontrol. Mau konten, mau pansos, bodo teuing,” tegas Aming.

Dalam video di kanal YouTube yang berjudul AMING! “Pas Selfie Bukan pake tangan gue, Tapi tangan Ariel, Melaney Ricardo meminta Aming menceritakan kronologi bisa berfoto bersama Ariel NOAH dan Luna Maya. Sekali lagi Aming mengatakan bahwa apa yang ia lakukan bukanlah pansos. Hal itu bisa dilihat dari siapa yang mengambil foto tersebut.

“Sekarang gue balikin ya. Yang pegang handphone siapa? Itu selfie loh,” tutur Aming.

Aming juga mengatakan jika foto tersebut diambil beberapa kali karena sudut pengambilan gambar yang kurang bagus. Akhirnya Ariel NOAH yang memegang handphone dan mengambil gambar mereka bertiga.

“Akhirnya Ariel yang pegang. Nih angle-nya bagus. Udah gitu aja,” sambung Aming.

Aming juga menyampaikan bahwa sampai saat ini Luna Maya dan Ariel NOAH masih menjalin hubungan baik meski tidak lagi berstatus sepasang kekasih.

“Kalau emang ada apa-apa pasti nolak ya. Enggak gini aja simple daripada ribet banget gue. Kalau enggak nyaman pasti enggak mau kan, Beb?” kata Aming.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE