Dinan Fajrina Dikabarkan Tengah Hamil Anak Doni Salmanan, ini Penjelasannya

Nama Doni Salmanan kini tak habis-habisnya menjadi perbincangan publik. Ia tengah mendekam di balik jeruji besi akibat kasus dugaan penipuan investasi bodong Quotex dan tindak pidana pencucian uang (TPPU). Atas kasus yang menimpanya, crazy rich Bandung tersebut terancam dijerat hukuman maksimal 20 tahun kurungan penjara.

Advertisement

Di tengah kasus suaminya yang terus bergulir, istri dari Doni Salmanan yaitu Dinan Fajrina dikabarkan tengah hamil muda. Dalam kabar yang beredar, disebut-sebut usia kehamilan Dinan masih hitungan hari. Tak tinggal diam, perempuan berusia 23 tahun itu akhirnya mengklarifikasi kabar tersebut.

Dinan Fajrina menegaskan bahwa dirinya belum berbadan dua

Dinan Fajrina menanggapi isu yang menyebut dirinya tengah hamil

Dinan Fajrina menanggapi isu yang menyebut dirinya tengah hamil / Credit : Photo by Tangkapan Layar Instagram Story @dinanfajrina via instagram

Dalam unggahan Instagram Story, Dinan Fajrina memperlihatkan sebuah thumbnail kanal YouTube yang berjudul Tepat Hari Ini! Dinan Fajrina Istri Doni Salmanan Disebut Hamil, Terharu Suami Di Penjara. Dalam thumbnail tersebut ditulis pula usia janin dalam kandungan Dinan yang masih berusia tiga hari.

Terkait kabar tersebut, Dinan Fajrina memberi klarifikasi melalui Intagram Story-nya. Ia menyebut dirinya perlu meluruskan berita-berita yang tidak jelas dan tidak valid yang tengah beredar saat ini.

Advertisement

“Aku rasa perlu meluruskan, beberapa berita yang tidak jelas dari mana sumbernya dan tidak valid di luar sana,” tulis Dinan.

Dinan mengaku tidak pernah menolak rezeki terlebih lagi mengenai kehamilan dirinya. Namun, Dinan menegaskan bahwa dirinya belum hamil seperti yang disebutkan berita-berita yang tengah beredar.

“Kehamilan itu suatu rezeki yang memang sangat ku tunggu untuk Allah titipkan buat aku, tapi qadarullah aku sampai hari ini belum diberi rezeki itu,” jelas Dinan.

Advertisement

Pesan Dinan Fajrina untuk warganet. Jangan telan semua berita mentah-mentah

Dinan Fajrina imbau warganet jangan termakan berita hoaks

Dinan Fajrina imbau warganet jangan termakan berita hoaks / Credit : Photo by dinanfajrina via instagram

Dinan mengatakan jika kabar yang mengatakan dirinya sedang hamil anak Doni Salmanan adalah tidak benar. Ia menambahkan bahwa tidak sekalipun mengeluarkan pernyataan jika dirinya tengah berbadan dua.

“Bahkan statement dari mulutku sendiri pun nggak pernah ada mengenai hal ini. tiba2 beredar hal ini, sumbernya dari mana?” tulis Dinan.

Perempuan yang dinikahi Doni pada Desember 2021 lalu ini juga mewanti-wanti para warganet agar tidak termakan berita hoaks.

“Jadi please ya teman2 online kesayangan aku, tiap ada informasi jgn ditelen mentah2-be wise and be more smart,” lanjut Dinan di Instagram Story miliknya pada Senin (28/3).

Tak hanya isu hamil saja, Dinan Fajrina juga sempat dikabarkan telah menggugat cerai Doni Salmanan. Lagi-lagi isu tak sedap ini pun dibantah oleh Dinan. Hingga saat ini, Dinan mengaku masih fokus untuk memberikan dukungan pada sang suami dan menegaskan akan tetap mempertahankan pernikahan mereka.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE