Klarifikasi Ruben Onsu Soal Hubungannya dengan Olga Syahputra yang Dikira Tak Akur

Ruben Onsu diduga memusuhi dan bersaing dengan Olga Syahputra

Belum banyak yang tahu kalau semasa hidupnya, mendiang Olga Syahputra harus menutupi hubungan persahabatannya dengan Ruben Onsu. Bukan karena konflik, tapi karena ada pihak yang tidak ingin melihat mereka berhubungan baik.

Advertisement

Keduanya menjadi korban adu domba. Ruben diisukan memusuhi Olga, sedangkan Olga diduga memutus komunikasi sepenuhnya dengan Ruben. Mereka diketahui bersahabat sejak awal merintis karier di dunia hiburan. Lalu ketika sudah sukses, mereka diisukan bersaing ketat untuk menjadi yang teratas.

Akhirnya, publik selalu mengira bahwa mereka bermusuhan bahkan sampai Olga menutup usia 2015 silam. Namun, baru-baru ini Ruben mengungkap yang sebenarnya terjadi di antara mereka.

Persahabatan Ruben Onsu dan Olga Syahputra sama sekali tidak berubah ketika mencapai titik kesuksesan karier

Persahabatan Ruben Onsu dan Olga Syahputra

Persahabatan Ruben Onsu dan Olga Syahputra | Credit: Instagram @olgalovers82

Sama-sama merintis karier dari bawah, Ruben dan Olga dinilai tidak akur ketika sudah sukses. Baru-baru ini Ruben mengungkapkan hal yang selalu ditutupinya. Ia menegaskan kalau sebenarnya tidak ada yang berubah dari persahabatan mereka. Citra yang ditampilkan di media saat itu adalah ulah dari pihak yang memfitnah mereka.

Advertisement

“Ini mungkin nggak pernah saya ungkapin karena saya udah tutup rapat-rapat bagaimana sebenernya. Saya pun ikut difitnah. Wah semua gunjingan, tapi saya cukup lama diem aja, nggak ada komunikasi,” ungkap Ruben, dikutip dari program Brownis di Trans TV.

Mereka sama-sama tahu sedang diadu domba tapi memilih diam agar suasana tidak semakin memanas

Persahabatan Ruben Onsu dan Olga Syahputra

Persahabatan Ruben Onsu dan Olga Syahputra | Credit: Tangkapan layar YouTube TRANS TV Official

Ruben melanjutkan, ia dan Olga sadar bahwa ada pihak yang ingin mereka bermusuhan. Meskipun publik menilai mereka sedang bersaing, nyatanya hal itu sama sekali tidak pernah terjadi. Persahabatan mereka tetap terjalin erat meskipun tanpa diketahui publik.

Advertisement

“Karena buat saya, orang yang saya sayang (Olga), untuk orang yang saya tahu bagaimana dia, saya yakin itu bukan dia. Jadi saya selalu doain yang terbaik aja,” lanjut Ruben sambil menangis.

Ruben dan Olga memilih bungkam meskipun tahu siapa dalang di balik adu domba ini. Saat itu, Olga lebih memilih memastikan kondisi mereka berdua baik-baik saja dan membiarkan pihak yang mengganggu itu.

Sedihnya lagi, mereka sampai harus sembunyi-sembunyi setiap kali ingin bertemu. Hal itu terpaksa dilakukan agar masalah tidak semakin besar. Pasalnya, pihak yang memfitnah itu tidak senang kalau Ruben dan Olga bertemu.

“Saking kita nggak mau ada orang yang tahu, sampai kita ketemu di museum, itu kangen-kangenan. Dari situ dia cerita semuanya, ‘gua diginiin Cep (panggilan Ruben)’,” sambung Ruben.

Ruben Onsu juga difitnah punya hubungan kurang harmonis dengan Mak Vera, manajer Olga Syahputra

Olga Syahputra dan Mak Vera

Olga Syahputra dan Mak Vera | Credit: Instagram @makverazanobia

Tidak hanya dengan Olga, Ruben juga dicitrakan kurang baik dengan Mak Vera. Ruben diisukan menuduh manajer Olga itu sebagai pihak yang tidak ingin mereka bertemu, bahkan ketika Olga sudah sakit-sakitan. Namun, lagi-lagi ini tidak benar.

Mak Vera mengklarifikasi bahwa dirinya tidak pernah melarang Ruben untuk menjenguk Olga di rumah sakit. Saat itu, keluarga Olga sudah memutuskan untuk membatasi kunjungan. Jadi, itu bukan keputusan Mak Vera semata, melainkan pihak keluarga.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE