Kabar Baik! Sempat Diisukan Kritis, Bu Risma Diperbolehkan Pulang dari RS dalam Dua Hari ke Depan

Kondisi terkini Bu Risma

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dikabarkan masuk rumah sakit pada Selasa (25/6) pagi. Beliau sempat dirawat di RSUD Dr M Soewandhie lalu dipindahkan ke RSUD Dr Soetomo, Surabaya, untuk mendapatkan perawatan lebih intens di ruang ICU (Intensive Care Unit). Risma dikabarkan jatuh sakit karena kelelahan.

Kurang lebih satu minggu dirawat, Wali Kota Surabaya tersebut sempat diisukan kritis dan nggak sadarkan diri. Kabar tersebut tersebar di media sosial hingga platform messaging, Whatsapp. Namun ternyata, itu hanya berita bohong alias hoax.

Kabar hoax mengenai keadaannya yang kritis langsung ditepis oleh Tri Rismaharini dengan menulis sebuah surat untuk publik

ungkapan terima kasih bu Risma via www.instagram.com

Dilansir dari laman kompas.com, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemkot Surabaya, M Fikser, menegaskan kalau keadaan Risma semakin membaik. Dan kabar mengenai beliau yang kritis adalah hoax. “Tidak benar, itu hoaks. Keadaan Ibu (Risma) baik. Bahwa Bu Risma dalam keadaan tak sadarkan diri dan drop, itu tidak benar. Kami di sini sampai malam kok, sampai pukul 02.00 WIB dini hari, enggak ada apa-apa,” kata Fikser. Untuk menepis kabar tersebut, Risma bahkan menuliskan sebuah surat untuk publik yang menyatakan kalau dirinya akan segera pulih (29/6). Risma juga mengucapkan terima kasih atas doa untuk kesembuhannya. Ia berharap bisa kembali melayani masyarakat Surabaya sesegera mungkin.

Bahkan hari ini @satpolppsurabaya mengabarkan kalau Bu Risma bisa pulang dalam waktu dua hari ke depan

pulang dari rumah sakit via www.instagram.com

Melalui postingan @satpolppsurabaya, dikabarkan kondisi terkini Wali Kota Surabaya yang semakin membaik. Bahkan dalam waktu satu atau dua hari ke depan, beliau udah diperbolehkan pulang dari rumah sakit dengan sejumlah catatan dari tim dokter. Risma juga sudah dipindahkan dari ruang ICU ke ruang rawat inap Graha Amerta RSUD Dr Soetomo. Kabar inipun disambut baik oleh publik. Mereka turut mendoakan agar sang Wali Kota cepat pulih. Apalagi diketahui, meski tengah dirawat Risma masih memikirkan warga Surabaya.

Bukan hanya bagi warga Surabaya, kondisi Tri Rismaharini yang semakin membaik juga turut membahagiakan masyarakat umum. Sebagai salah satu kepala daerah idola masyarakat, Risma memang memiliki banyak penggemar dan disayangi oleh publik. Cepat sembuh, Bu!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE