Dijenguk Sule, Kondisi Dorce Gamalama Tampak Lebih Kurus di Atas Kursi Roda

Kondisi Terkini Dorce

Kondisi kesehatan pembawa acara Dorce Gamalama di akhir tahun 2021 sempat memburuk. Setelah cukup lama mengidap diabetes, pada 8 Oktober 2021 Dorce ditemukan tak sadarkan diri. Pihak keluarga pun kemudian melarikan Dorce ke ruang ICU. Setelah membaik dan pulang ke rumah, Dorce kembali alami insiden jatuh di kamar mandi.

Advertisement

Saat ini, kondisi Dorce Gamalama semakin membaik merskipun masih menggunakan kursi roda. Kondisi itu diungkap oleh komedian Sule lewat unggahan Instagram terbarunya. Namun, berbeda dengan kondisinya sebelum sakit, Dorce kini tampak lebih kurus. Kendati demikian, sang sahabat mengatakan kondisinya sudah lebih baik.

Sule menjenguk Dorce dan mengunggah fotonya melalui Instagram sambil mengucap doa

Sule menjenguk Dorce | Credit: @ferdinan_sule via Instagram

Pada Kamis (30/12/2021) lalu, Sule mengunggah sebuah foto saat dirinya menjenguk Dorce Gamalama. Dalam unggahan itu, tampak Dorce di atas kursi roda kursi roda sedang tersenyum lebar. Dalam keterangan foto itu, Sule mengucapkan doa supaya Dorce cepat sembuh.

Cepat sembuh ya bun @dg_kcp,” tulis Sule dalam unggahan Instagramnya, @ferdinan_sule, Kamis (30/12).

Advertisement

Unggahan itu kemudian dibanjiri doa dari para warganet hingga rekan sesama selebritas, salah satunya Ayu Azhari. Dia mengucap doa semoga Dorce lekas sembuh, sehat, dan panjang umur. Tak lupa, Ayu juga menitipkan pesan semangat untuknya.

“semoga lekas sembuh, sehat, panjang umur, berkah manfaat.. bunda sehat dan semangat ya,” tulis @ayukhadijahazhari dalam kolom komentar.

Kondisinya sudah lebih baik, namun masih dalam tahap pemulihan dan penggemukan badan

Advertisement

Kondisi Dorce sudah lebih baik | Credit: @dg_kcp via Instagram

Melihat keadaan Dorce dalam unggahan yang dibagikan oleh Sule, banyak warganet yang mengatakan bahwa tubuh Dorce semakin terlihat kurus. Kondisi itu dibenarkan oleh sahabatnya, Hetty Soendjaya. Dia mengatakan kalau keadaan Dorce pascarawat jalan penyakit gula semakin membaik, meskipun harus menggunakan kursi roda. Hal itu karena Dorce tidak kuat untuk berdiri lama.

Namun, Dorce masih dalam tahap pemulihan dan penggemukan badan. Oleh karena itu, Hetty pun membenarkan kalau kondisi tubuh Dorce memang kurus. Saat ini, presenter itu masih rutin ke rumah sakit untuk melihat penyakitnya dan juga mengikuti terapi supaya lekas pulih seperti sedia kala. Selain rutin ke rumah sakit dan mengikuti terapi, Dorce juga perlu menjaga waktu istirahat dan pola makannya.

Kita doakan semoga kesehatan Bunda Dorce terus membaik dan bisa kembali seperti sedia kala ya, SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE