Baru Beberapa Hari Pulang dari Rumah Sakit, Dorce Gamalama Alami Insiden Jatuh di Kamar Mandi

Dorce jatuh di kamar mandi

Dorce Gamalama adalah salah satu figur publik senior Tanah Air. Meski sekarang kariernya sudah sedikit meredup, Dorce tetap memiliki penggemar dan masyarakat yang memperhatikan kehidupannya yang sekarang. Belakangan diketahui kalau Dorce mencoba untuk kembali terjun ke industri hiburan dengan beragam cara bahkan sampai mendekati bos RANS Entertaiment, Raffi Ahmad.

Advertisement

Baru-baru ini, kabar mengkhawatirkan datang dari sang komedian. Diketahui bahwa sekarang Dorce Gamalama tengah menderita sakit yang cukup serius. Kondisi kesehatannya sedang kurang baik dan ini merupakan ujian Tuhan bagi Dorce sendiri. Apa yang terjadi pada Dorce Gamalama?

Dorce Gamalama alami insiden naas pasca pulang dari rumah sakit. Diketahui, Dorce jatuh di kamar mandi sampai mengeluhkan kakinya yang sakit

Dorce Gamalama jatuh dari kamar mandi/Credit: Instagram @dg_kcp

Kabar mengkhawatirkan datang dari artis senior Tanah Air, Dorce Gamalama. Diketahui, artis kelahiran Solok ini dikabarkan tengah tertimpa musibah dan cobaan. Menurut kerabat dekat Dorce, Hetty Soendjaya menyebut kalau Dorce mengalami insiden jatuh di kamar mandi. Musibah itu terjadi karena Dorce nekat pergi ke kamar mandi sendiri tanpa bantuan siapa pun. Ia tak ingin membangunkan anggota keluarganya yang tengah tertidur.

Selain itu, Hetty menyebut bahwa jatuhnya Dorce di kamar mandi jadi insiden yang cukup membuat sang artis senior terluka. Saat terjatuh, Dorce bahkan nggak bisa bicara atau berteriak meminta tolong pada orang-orang di rumahnya. Ia hanya tergeletak di kamar mandi pasca jatuh. Diketahui bahwa semua orang yang menjaga Dorce sedang tertidur. Orang yang menemukan Dorce adalah sang anak yang sadar kalau ibunya menghilang dari kamar tidur.

Advertisement

Dorce Gamalama baru saja keluar dari rumah sakit setelah ia kritis karena penyakit diabetes yang diidapnya

Dorce Gamalama sempat dilarikan ke Rumah Sakit/Credit: Istimewa

Setelah kejadian naas tersebut, Dorce Gamalama mengeluhkan kakinya sakit luar biasa karena membentur toilet di kamar mandi. Meski lukanya cukup parah dan serius, Dorce nggak kembali di larikan ke rumah sakit. Ia memilih untuk berdiam di rumah dan memulihkan diri di kediamannya. “Enggak ada, enggak ada yang bilang harus ke rumah sakit lagi atau apa, enggak ada,” ujar kerabat dekat Dorce.

Buat kamu yang belum tahu, Dorce sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit. Kejadian ini terjadi pada awal bulan Oktober kemarin. Diketahui Dorce dilarikan ke rumah sakit setelah kondisinya semakin kritis karena penyakitnya. Diketahui bahwa Dorce telah mengidap penyakit diabetes atau penyakit gula sejak tahun 2019 silam. Setelah menjalani perawatan, Dorce akhirnya boleh pulang ke rumah. Ia kini mencoba menyembuhkan diri dari penyakit sekaligus dari insiden jatuh yang ia alami belakangan ini. Selain itu, Dorce juga kabarnya harus rutin pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan fisioterapi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE