Krisdayanti Berikan Dukungan untuk Ashanty yang Terkena Covid-19 Sepulangnya Liburan dari Turki

Krisdayanti tunjukkan dukungan untuk Ashanty

Ashanty dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari liburan di Turki pada Kamis (6/1). Kondisinya tersebut menuai berbagai reaksi, termasuk tanggapan negatif yang ditujukan kepada ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut.

Advertisement

Krisdayanti atau KD yang harusnya ikut dalam liburan ke Turki, namun tak jadi, turut menanggapi hal tersebut. Ia memilih untuk bertindak bijaksana dengan tidak memihak atas kondisi yang dialami oleh Ashanty. Ia mengungkapkan bahwa kondisi orang memang berbeda-beda dan tetap menyampaikan dukungannya pada Ashanty yang kini tengah berjuang melawan Covid-19.

Krisdayanti mengaku bahwa ia mengetahui kondisi Ashanty dari pemberitaan media. Baginya terpapar Covid bisa saja terjadi, tergantung kondisi tubuh

Kridayanti / Credit: IG KRIS DAYANTI

“Saya tahu dari berita media bahwa Ashanty positif Covid-19,” ujar Krisdayanti. Seperti disampaikan melalui kanal YouTube Esge Entertainment, Minggu (9/1). Ia menngungkapkan bahwa dirinya tak dikabari secara langsung oleh istri dari mantan suaminya tersebut.

Baginya penyakit ini memang bisa saja menjangkiti siapa saja, karena kondisi tiap orang yang berbeda-beda pula “Jadi, memang tidak bisa dimungkiri, memang kondisi orang, kondisi badan manusia, semua beda-beda,” sambungnya.

Advertisement

Banyak faktor yang bisa menyebabkan tertular COVID-19, termasuk dalam kasus Ashanty. Krisdayanti: Kita nggak bisa menyalahkan siapa pun

Krisdayanti dan Ashanty / Credit IG Ashanty

Krisdayanti mengungkapkan bahwa terpaparnya Ashanty bisa berasal dari berbagai macam kemungkinan. “Tapi mungkin terkontaminasi akibat mutasi di pesawat dan lain-lain. Itu bisa terjadi,” ujar ibu kandung Aurel dan Azriel Hermansyah di video tersebut.

“Jadi ketika sedang dites, di-tracing di airport kena. Jadi enggak bisa dimungkiri memang kondisi di airport yang overlapping manifest. Penumpang datang ribuan,” ujarnya turut menjelaskan kemungkinan tertularnya Ashanty oleh virus Covid-19. Diketahui Ashanty baru dinyatakan positif setibanya di Jakarta, saat itu ia tengah menjalani karantina di suatu hotel di Jakarta.

“Jadi, kita enggak bisa menyalahkan siapa pun,” Krisdayanti melanjutkan.

Advertisement

Bagi Krisdayanti, rombongan Ashanty sudah melakukan hal yang benar dengan menaati prosedur karantina yang telah ditetapkan

Potret Ashanty dan Anang Hermansyah saat liburan ke Turki / Credit: IG Ashanty

“Satu yang penting, Ashanty sudah menjalankan tugas-tugasnya menyelesaikan tanggung jawabnya untuk melakukan karantina. Buat saya, itu sudah luar biasa,” ungkap Krisdayanti. Ia menegaskan bahwa rombongan Ashanty telah bertanggung jawab untuk melakukan karantina dengan benar, baginya hal tersebut sudah luar biasa.

Ia diketahui telah berhubungan dengan Ashanty begitu tahu kabar yang tengah menimpanya. Tak banyak berkomentar, namun istri Raul Lemos tersebut tetap mengingatkan Ashanty untuk banyak beristirahat.

“Saya nggak tanya kondisinya, saya cuma ingetin dia buat tidur tidur tidur saja. Harus istirahat,” pungkasnya.

Krisdayanti pada awalnya berncana ikut dalam liburan ke Turki kala itu yang direncanakan menjadi ajang pertemuan antar 3 keluarga besar. Keluarga yang dimaksud yakni keluarga Halilintar, Anang dan juga Raul Lemos yang berencana bertemu untuk kali pertama setelah pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Namun beberapa hari sebelum keberangkatan, pihak Krisdayanti dan Raul Lemos memutuskan untuk tak jadi ikut.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE