Belum Genap Satu Bulan Hirup Udara Bebas, Kriss Hatta Kembali Kenakan Baju Tahanan

Kriss Hatta kembali ditahan

Kabar mengejutkan kali ini kembali datang dari kalangan selebritas yaitu Kriss Hatta. Pasalnya, masih belum mereda pemberitaan kasus pemalsuan dokumen pernikahannya dengan perempuan bernama Hilda Vitria di Pengadilan Negeri Kota Bekasi pada bulan Juli lalu, laki-laki yang baru saja menghirup udara bebas 20 hari ini kembali ditangkap oleh pihak kepolisian. Berbeda dengan kasus sebelumnya, kali ini Kriss Hatta terlibat dengan kasus penganiayaan.

Advertisement

Rabu (24/7) lalu, Kriss diamankan oleh Polda Metro Jaya setelah terbukti terjerat dalam kasus hukum pidana. Saat ini, ia ditetapkan menjadi status tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Ditahannya Kriss Hatta kali ini bermula ketika ia terlibat perkelahian dengan seseorang pada 6 April lalu

Penangkapan Kriss Hatta via www.teras.id

Melansir dari Kompas, diketahui sebelumnya bahwa Kriss Hatta terlibat perkelahian dengan seorang laki-laki bernama Antony pada 6 April lalu. Kriss terbukti melakukan tindak penganiayaan kepada Antony karena merasa kesal kekasihnya diganggu oleh teman Antony ketika berada di sebuah tempat hiburan malam di Jakarta Selatan.

Antony awalnya berniat melerai keduanya yang tengah adu mulut. Namun alih-alih bisa melerai keduanya, Antony juga malah kena pukul oleh Kriss hingga menyebabkan luka pada bagian hidungnya. Kriss pun kini diamankan oleh pihak kepolisian setelah Antony melaporkan kejadian itu. Dan statusnya kini  berubah menjadi tersangka.

Advertisement

Padahal, Kriss baru saja keluar dari penjara terkait kasus pemalsuan dokumen pernikahan

Kasus pemalsuan dokumen Kriss Hatta via medialokal.co

Sebelum kembali ditangkap oleh pihak kepolisian, Kriss Hatta sebelumnya baru saja menghirup udara bebas. Dalam kasus yang sebelumnya tersebut, ia terjerat dengan pemalsuan dokumen pernikahannya dengan artis Hilda Fitria Khan. Pemalsuan data dan dokumen tersebut dilakukan oleh Kriss Hatta untuk menunjukkan bahwa dirinya telah melakukan pernikahan siri pada pertengahan 2015 lalu. Padahal, keterangan yang diperoleh dari Hilda Fitria bahwa saat itu dirinya tengah menjalin hubungan kekasih bersama presenter Billy Syahputra. Ia pun ditahan kurang lebih selama tiga bulan dan baru bebas kurang lebih tiga minggu lalu.

Meski begitu, ia tetap mendapat dukungan dari para penggemarnya

Dukungan warganet via www.instagram.com

“Yang sabar ya kakak Kriss. Percayalah Tuhan akan selalu melindungi orang yang sabar dan ikhlas..”, ucap salah satu warganet dengan nama akun @chrismawidyaningrum di kolom komentar Instagram Kriss Hatta.

Masalah memang sepertinya sedang bertubi-tubi didapatkan oleh Kriss Hatta belakangan ini. Namun, hal itu nggak menjadikan alasan para penggemarnya untuk meninggalkannya. Meski memang ada beberapa yang menyayangkan kejadian tersebut, tapi nggak sedikit juga lo yang memberikan semangat kepada Kriss untuk melalui masalah ini. Semoga cepat selesai ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE