Jadi Idola Kaum Adam, ini lo Kriteria Cowok Idaman Chef Renatta

Kriteria cowok Chef Renatta

Renatta Moeloek atau lebih dikenal sebagai Chef Renatta adalah salah satu juri di ajang kompetisi masak ‘Masterchef’. Namanya mulai terkenal karena parasnya yang cantik serta sikap juteknya yang justru membuat sosoknya semakin menarik. Saking menariknya Chef Renatta, kaum adam memiliki slogan untuk menggambarkan kekagumannya. ‘Harta, Tahta, Chef Renatta’ begitu slogan yang sering kita lihat di media sosial. Terlepas dari itu, sebenarnya bagaimana sih kriteria cowok idaman dari Chef Renatta sendiri? Penasaran? Yuk langsung simak berita lengkapnya di bawah ini!

Kriteria laki-laki idaman Chef Renatta adalah orang yang memiliki kepribadian yang cocok dengan dirinya dan sosok laki-laki yang mandiri

Advertisement

Selama ini kita hanya tahu banyak kaum adam yang mengidolakan Chef Renatta. Namun kita nggak pernah tahu bagaimana sebenarnya kriteria pria idaman dari sosok Chef profesional ini sendiri. Beruntungnya kini pertanyaan tersebut sudah terjawab. Pertanyaan tersebut diajukan oleh Boy William dalam video yang diunggah di kanal YouTubenya.

Siapa sangka, saat ditanya soal kriteria, Chef Renatta nggak menyebutkan soal urusan dapur sebagai kriteria utama jika mencari pasangan. Terlepas dari itu, perempuan yang lulus dari sekolah memasak di Perancis ini ingin punya pasangan yang kepribadiannya cocok dengan dirinya serta memiliki kemandirian.

Chef Renatta mengatakan bahwa ia ingin punya pasangan yang bisa memasak. Sebab memasak adalah cerminan kemandirian seseorang

Chef Renatta dan Boy William via www.youtube.com

Selain bertanya soal kriteria, Boy William juga bertanya pada Chef Renatta apakah laki-laki idamannya harus bisa memasak, sama seperti profesi Chef Renatta sendiri. “Lo kalau nanti punya cowok ya, dia harus bisa masak nggak?” tanya Boy William.

Advertisement

Mendengar pertanyaan tersebut Chef Renatta langsung menjawabnya. Menurut perempuan bersia 26 tahun ini ia ingin memiliki laki-laki yang bisa memasak. Chef Renatta kemudian menjelaskan alasan dibalik jawabannya tersebut. Menurut perempuan kelahiran Jakarta ini, laki-laki idalamnya minimal bisa memasak dan nggak harus jago. Jadi setidaknya saat sedang  sendiri ia bisa memasak. Menurut Chef Renatta memasak adalah cerminan dari kemandirian.

“Maksudnya dia nggak perlu jago masak yang makanannya harus teknik apa. At least, ia harus bisa, jangan sampai dia kalau sendirian, dia nggak bisa masak sama sekali. Kita harus hidup mandiri. Masak kan itu part of hidup mandiri kan,” tutup Chef Renatta.

Nah itu dia kriteria pasangan yang diidamkan oleh Chef Renatta. Gimana menurut kalian? Apakah kriterianya berat atau justru kalian adalah orang yang masuk kriteria tersebut?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE