Sweet Abis! Cara Travis Scott Memperlakukan Kylie Jenner Turut Bikin Warganet Iri

Kylie Jenner Travis Scott

Salah satu pengusaha muda terkaya di dunia, Kylie Jenner, tampaknya tengah menikmati kehidupan terbaiknya. Mulai dari perusahaan kosmetiknya yang terus melebarkan sayap hingga kehidupan pribadinya, Kylie Jenner memang tengah di atas angin. Apalagi sejak dikaruniai buah hati bersama Travis Scott, Stormi Webster, kehidupannya yang udah menjadi ibu di usianya yang masih 20 tahun semakin sempurna.

Advertisement

Kylie maupun Travis emang terbilang jarang mengunggah keromantisan atau kehidupan pribadi mereka. Namun, sekalinya diperlihatkan ke publik, hubungan keduanya mampu membuat warganet iri. Karena bagaimana cara keduanya memperlakukan pasangan emang sweet banget!

Kylie Jenner membagikan video kejutan yang diberikan sang kekasih untuk menyambut ulang tahunnya

Kurang lebih 4 hari lagi, atau tepatnya pada 10 Agustus nanti, Kylie akan merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Sebagai seorang figur publik ternama dan kaya raya, tentu ia akan mempersiapkan ulang tahunnya dengan sangat meriah. Meski baru beberapa hari lagi, tapi Kylie udah mendapat kejutan dari sang kekasih, Travis Scott. Yup, rumah Kylie terlihat dipenuhi bunga-bunga berwarna merah yang sangat indah. Bahkan lantainya ditutupi dengan jutaan kelopak mawar. Video itu dibagikan oleh Kylie melalui akun Instagramnya. Bahkan Kylie nggak menyembunyikan rasa terharu dan baper-nya diperlakukan spesial oleh Travis.

Travis sendiri emang nggak jarang menunjukkan rasa cintanya kepada sang kekasih. Bahkan sebagai seorang ayah, Travis juga bikin publik baper

selalu romantis dan sayang anak via www.instagram.com

Sebagai seorang rapper, tentu sosok Travis Scott terlihat sangat cool. Tapi ketika udah berhubungan dengan Kylie, ia bisa jadi seromantis itu. Nggak cuma kali ini aja Travis memperlakukan Kylie secara spesial. Sebelumnya ia juga sering memberi kejutan untuk ibu dari anaknya tersebut. Hubungan keduanya emang bikin warganet baper. Apalagi ketika Travis menunjukkan sosoknya sebagai ayah untuk Stormi. Bener-bener cowok idaman deh pokoknya. Semoga langgeng terus ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE