Selalu Tampil Glamor dan Bergelimang Harta, Kylie Jenner Curhat Kehidupannya yang Sesungguhnya

Kehidupan Kylie Jenner

Nama Kylie Jenner mungkin udah nggak asing terdengar di telinga kita. Salah satu keluarga Kardashian tersebut menjadi salah satu artis dengan pendapatan terbanyak. Bahkan ia dinobatkan sebagai miliarder termuda versi majalah Forbes. Bagaimana nggak, untuk satu postingan di Instagramnya aja, orang harus membayar 1 juta dolar atau sekitar 14 miliar rupiah!

Advertisement

Jadi nggak heran kalau kehidupannya selalu terlihat bahagia dan bergelimang harta. Punya rumah super besar, mobil yang jumlahnya puluhan, sampai barang-barang branded yang nggak kehitung jumlahnya. Sehingga nggak sedikit yang merasa kagum atau mungkin iri dengan kehidupannya yang super glamor.

Menjadi salah satu anak muda terkaya di dunia, kehidupan Kylie Jenner emang selalu terlihat bahagia dan bergelimang harta

kehidupan glamor dan bergelimang harta via www.instagram.com

Menjadi bos produk kosmetik yang populer di dunia, hanyalah salah satu sumber kekayaan Kylie yang seakan nggak ada habisnya. Apalagi baru-baru ini ia baru aja mengeluarkan produk baru yaitu Kylie Skin yang langsung melejit dan laku di pasaran. Bahkan meledaknya produk tersebut di pasar membuat Kylie bisa menikmati liburan bersama anak dan teman-teman terdekatnya. Nggak cuma dresscode, jet pribadi dan segala isinya dikasih merek Kylie Skin sebagai bentuk suksesnya produk kekasih Travis Scott tersebut. Nggak sedikit yang merasa iri dengan kehidupan Kylie yang terlihat bergelimang harta ini. Jika dilihat dari media sosialnya, kerjaan Kylie cuma promosi produk dan liburan aja. Namun sebenarnya, kehidupan seorang Kylie Jenner bukan seperti yang terlihat.

Nggak jarang menimbulkan keirian, Kylie pun menceritakan kalau kehidupannya nggak seenak yang ia tunjukkan di media sosial aja

nggak seperti yang terlihat via www.instagram.com

Dalam postingan terbarunya, Kylie menceritakan bagaimana kehidupan yang sesungguhnya. Tumbuh besar dalam sorotan kamera dan disaksikan jutaan pasang mata bukanlah kehidupan yang normal. Ia pernah kehilangan teman, bahkan terkadang merasa “kehilangan” dirinya sendiri. Tato pertama yang ia buat bertuliskan “sanity” yang berarti kewarasan, dengan harapan ia tetap “waras” menjalani kehidupannya. Kylie mengakui kalau proses menuju kedewasaan yang ia lalui dipenuhi dengan kegelisahan dan rasa tertekan. Begitu pula setelah dirinya melahirkan sang anak, Stormi Webster. Ia juga mengalami pasang surut dan selama ini ia simpan sendiri. Kylie menceritakan ini karena bagaimanapun ia adalah manusia yang hidupnya nggak sempurna. Dan apa yang publik lihat di media sosial selama ini hanyalah permukaan saja.

Advertisement

Oleh karena itulah Kylie mengajak publik terutama penggemarnya untuk berbaik hati dengan diri sendiri. Semua orang bisa melakukan hal-hal yang luar biasa, pantas dicintai, dan berhak untuk mengekspresikan diri kita sendiri. Dan yang terpenting adalah lakukan apa membuatmu bahagia.

Seperti yang dibilang Kylie, di balik kehidupannya yang glamor dan bergelimang harta ada usaha keras yang ia lakukan. Ada rasa tertekan dan kegelisahan yang luar biasa. Tapi itu pantas dilakukan karena hasilnya juga nggak akan mengecewakan. Setiap orang pasti pernah merasakan pasang surut kehidupan. Oleh karena itu, jangan menyerah membuat dirimu bahagia!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE