Selama Ini Jadi Impian, Isyana Sarasvati Akhirnya Memiliki Label Rekaman Sendiri

Label Rekaman Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati adalah salah satu musisi papan atas tanah air. Ia dikenal sebagai musisi yang produktif mencetak lagu-lagu hits. Suaranya yang merdu membuatnya memiliki segenap penggemar di setiap sudut Indonesia. Dengan segudang prestasi yang menumpuk, kini Isyana memiliki kejutan baru bagi para penggemarnya.

Advertisement

Lewat laman Instagram pribadinya, Isyana mengumumkan kabar baik berupa dibukanya label rekaman miliknya sendiri. Sontak saja kabar ini mendapat beragam respons positif baik dari rekan artis, musisi, dan para warganet. Penasaran? Yuk simak berita lengkapnya di bawah ini!

Karena peduli pada dunia musik tanah air dan ingin berkembang bersama dengan para musisi lain, Isyana Sarasvati membangun label rekaman sendiri bernama Red Rose

Pada Selasa, 20 Oktober 2020, Isyana mengumumkan kabar baik lewat laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut Isyana mengungkapkan bahwa ia sedang membangun sebuah label rekamannya sendiri bernama Red Rose yang telah lama ia impikan.

Advertisement

Alasan Isyana mendirikan label rekamannya sendiri adalah untuk mendukung para musisi untuk lebih mengeksplorasi kreativitas dan produksi musik yang merepresentasikan masing-masing dari mereka. Alasan pelantun lagu ‘Tetap Dalam Jiwa’ ini menamakan label rekamannya Red Rose dengan harapan dapat berkembang menjadi sesuatu yang indah.

“Biarkan aku memperkenalkan label rekaman dan music entertainment milikku sendiri: REDROSE. Dengan visi mendukung para seniman untuk mengeksplore kreativitas dan produksi musik yang benar-benar merepresentasikan mereka. Seperti setangkai bunga mawar. Aku harap rumah baru kami akan berkembang menjadi sesuatu yang indah,” tulis Isyana dalam unggahannya.

Membangun label rekaman sendiri sudah menjadi impian Isyana Sarasvati sejak lama

Advertisement
View this post on Instagram

Let me introduce, @redrose.records 🌹

A post shared by #LEXICON (@isyanasarasvati) on

Keinginan membentuk label rekaman sendiri ternyata sudah menjadi impian lama seorang Isyana Sarasvati. Hal ini berkaitan dengan sifat Isyana yang memiliki kepedulian tinggi pada dunia musik tanah air. Ia selalu ingin berkembang bersama dengan banyak musisi Indonesia dari beragam genre.

“Aku selalu bermimpi untuk membangun sebuah tempat yang akan menjadi rumah untuk segala jenis kreasi musik. Sebuah tempat yang akan mendampingi musisi-musisi pengaspirasi sepanjang perjalanan mereka,” tulis Isyana. Dan setelah cukup sukses akhirnya Isyana dapat menggapai impiannya sejak lama. “Hari ini, aku telah satu langkah lebih dekat kepada mimpi itu,” tutup Isyana

Keren banget ya Isyana. Semoga saja semangat dan inspirasi yang Isyana berikan dapat kita tiru. Aminn~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE