Lagu “Bagaikan Langit” Jadi Backsound TikTok Para Seleb Dunia, Melly Goeslaw Merasa Tersanjung

Lagu Bagaikan Langit di TikTok

Akhir-akhir ini aplikasi TikTok emang semakin digandrungi oleh publik. Jika dulu pengguna TikTok kerap kali disebut alay, maka kini para selebritas juga turut memainkan aplikasi tersebut. Bahkan nggak sedikit yang mengaku ketagihan setelah mencoba beberapa kali.

Advertisement

Bukan hanya di Indonesia, TikTok juga mendunia. Masyarakat dunia beradu kreativitas di platform satu ini. Bahkan, challenge yang ramai di Indonesia bisa sampai ke mancanegara, lo. Salah satunya video TikTok dengan backsound lagu Potret berjudul “Bagaikan Langit”. Nggak tanggung-tanggung, sejumlah artis dunia juga turut membuat videonya.

Melalui akun Instagramnya, Melly Goeslaw merasa kaget sekaligus tersanjung melihat sejumlah artis dunia bermain TikTok menggunakan lagu miliknya

Sebagai vokalis yang menyanyikan lagu “Bagaikan Langit”, Melly Goeslaw juga turut merasa senang karena lagunya tersebut menjadi trending di aplikasi TikTok. Bukan hanya di Indonesia, lagunya tersebut sampai diperdengarkan di mancanegara. Lihat saja artis Hollywood Terry Crews dan Howie Mandel ini. Mereka turut membuat video TikTok dengan menggunakan lagu “Bagaikan Langit”. Mereka juga menirukan wajah-wajah konyol yang menjadi daya tarik video ini. Melly pun mengaku kaget sekaligus tersanjung ketika para artis ini memainkan lagu lawasnya di TikTok. Baginya, video ini juga sangat menghibur.

Bukan hanya Terry Crews dan Howie Mandel, sejumlah pemain NBA pun juga nggak ketinggalan menggunakan lagu “Bagaikan Langit” yang beberapa minggu terakhir jadi trending di TikTok

Bukan hanya para artis, sejumlah bintang basket dunia yang tergabung dalam NBA juga nggak mau ketinggalan mengikuti challenge ini. Melly juga nggak ketinggalan mengunggah video Tiktok para bintang NBA yang mencoba challenge ekspresi konyol seperti yang sedang trending di aplikasi TikTok sendiri.

Lagu “Bagaikan Langit” merupakan salah satu lagu band Potret yang sangat terkenal bahkan masih diperdengarkan hingga sekarang. Lagu tersebut merupakan single kedua yang dirilis Potret di album ketiga mereka, Cafe, pada tahun 1998 lalu. 22 tahun berlalu, lagu ini ternyata masih populer bahkan dinyanyikan kembali oleh banyak orang. Karya-karya Melly Goeslaw emang nggak ada matinya ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE