Cuma Nyengir Lihat Fenomena TikTok Sekarang, Bowo Alpenliebe: Aku Udah Kering, Dia Baru Nyebur

Bowo Alpenliebe fenomena TikTok

Roda kehidupan memang selalu berputar. Mungkin inilah pepatah yang cocok untuk sosok yang satu ini. Prabowo Mondardo, atau yang lebih akrab dikenal denga Bowo Alpenliebe dikenal sebagai artis TikTok di tahun 2018 silam. Ia bisa dibilang menjadi generasi pertama yang memainkan aplikasi tersebut. Dulu, TikTok dianggap seabgai aplikasi anak alay karena dianggap merekam video joget-joget nggak jelas. Namun siapa sangka saat ini aplikasi tersebut jadi favorit.

Advertisement

Nggak cuma orang biasa, para artis pun juga nggak mau ketinggalan. Nama-nama populer seperti Dian Sastro, Luna Maya, Aruan Marsha, dan lainnya malah baru merasa ketagihan bermain TikTok sekarang. Lalu apa tanggapan Bowo melihat fenomena tersebut?

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi, Bowo mengaku hanya bisa tertawa melihat maraknya orang yang main TikTok sekarang. Padahal dulu dia di-bully saat aktif bermain TikTok

Advertisement

Dalam sebuah wawancara dengan program televisi, Bowo pun turut menanggapi fenomena TikTok yang saat ini lagi marak. Bowo hanya bisa tertawa melihat mereka yang kini akhirnya mengunduh dan ikut memainkan aplikasi tersebut. Bahkan ia menjadi korban perundungan karena aktif bermain TikTok. Namun di saat dirinya udah nggak bermain lagi, publik termasuk para artis justru berduyun-duyun memainkan TikTok. Seperti yang dibilang Bowo, “aku udah kering, dia baru nyebur”. Bowo pun berharap mereka yang bermain TikTok bisa membuat video yang bermanfaat dan bermakna. Kini Bowo mengaku nggak lagi bisa bermain TikTok. Pasalnya, wajah Bowo diblokir oleh aplikasi tersebut. Mungkin karena keviralan namanya beberapa tahun lalu.

Dulu Bowo memang kerap di-bully lantaran menjadi artis TikTok yang bikin jumpa fans namun berbayar

Advertisement

jumpa fans berbayar via www.instagram.com

Nama Bowo Alpenliebe mulai dikenal publik sejak pertengahan 2018 lalu. Saat itu TikTok memang baru muncul ke permukaan. Bowo pun menjadi salah satu “artis” TikTok yang punya penggemar yang banyak. Ia bahkan sampai mengadakan jumpa fans beberapa kali. Namun jumpa fans yang ia adakan tersebut ditarik biaya. Karena itulah ia pun menjadi bahan perundungan di media sosial. Apalagi ketika saat bertemu di dunia “nyata”, sosok Bowo justru jauh berbeda dari video-vidoenya yang ada di TikTok. Ini pun menjadi bahan perundungan baru yang dilakukan warganet.

Kini Bowo justru diblokir dari TikTok. Namun ia mulai melebarkan sayap di dunia peran atau akting

kini jadi artis sinetron via www.instagram.com

Meski nggak lagi main TikTok, namun Bowo tetap eksis di industri hiburan. Bahkan kini ia menapaki dunia baru. Bowo saat ini udah bermain di beberapa sinetron dan film. Ia juga sering diundang ke berbagai channel YouTube untuk menjadi narasumber. Bagi Bowo, ini merupakan kesuksesan yang berhasil ia raih. Karena Bowo sendiri nggak menyangka kalau TikTok akan membawanya ke kehidupan yang ia jalani sekarang. Sukses terus, Bowo!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE