Tanggal 23 September Lamaran, Ria Ricis Tuliskan Pesan Haru Penuh Rasa Syukur

Lamaran Ria Ricis

Menikah merupakan momen yang mengharukan bagi banyak orang, tak terkecuali Ria Ricis yang dikabarkan akan segera menikah dengan Teuku Ryan. Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah melewati berbagai macam lika-liku dan berakhir dengan restu. Banyak orang yang berbahagia mengenai kabar tersebut tak terkecuali netizen yang mendengarnya.

Advertisement

Menjelang acara bahagia, Ria tak henti-hentinya mengucap syukur kepada Tuhan. Selain itu juga Ia tak lupa mengucapkan terima kasih untuk dirinya sendiri yang sudah bertahan hingga sejauh ini.

Rencana lamaran tanggal 23 September 2021, Ria Yunita alias Ricis mengucapkan banyak terima kasih untuk dirinya sendiri

Hal tersebut tertulis jelas pada unggahan terbarunya yang ia upload di instagram. Di sana tertulis ungkapan syukurnya kepada Allah SWT.

Advertisement

“Saya kembali mengingat apa saja yang pernah saya lalui 26 tahun ke belakang. Ya Allah, saya tidak bisa berhenti bersyukur atas segala rasa dan situasi yang Kau berikan.”

Seolah berbicara dengan dirinya sendiri dari hati terdalam, Ria juga berterima kasih pada dirinya sendiri. Namun bukan Ria Ricis, ia menyebut dirinya dengan nama asli yakni Ria Yunita

Advertisement

Terima kasih, Ria Yunita. Terima kasih sudah berusaha kuat dan selalu bahagia. Sampai jumpa di kehidupanmu yang baru. Saya mencintai diri saya yang dulu, sekarang dan nanti bagaimana ia bertransformasi.

Di sana disertakan tulisan “23/9” yang merupakan tanggal lamarannya dengan Teuku Ryan yakni 23 September 2021. Hal ini juga dibahas di vlog Ria yang berjudul “Bismillah Survey Gedung Lamaran Ricis 23/9”

Seolah turut memberi restu, almarhum ayah datangi Ricis dalam mimpi

“Memang Ricis bercerita kepada kami, kepada keluarga besar bahwa sudah dua kali bermimpi tentang Papa. Bahkan, saya dan adik yang nomor dua, Shindy, kami belum mimpi sama papa,” ungkap Oki Setiana Dewi dalam video di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (17/9/2021).

Mereka kemudian mengungkapkan bahwa Ria telah dua kali bertemu dengan ayahnya di dalam mimpi. Walaupun di mimpi ayah Ria hanya tersenyum dan tidak berujar apa-apa. Tapi mereka yakin bahwa Ayah Ria kini telah tenang di surga-Nya dengan bahagia.

Berkunjung ke makam sang ayah untuk pamit menikah tentunya menjadi salah satu momen haru yang tak terlupakan.

Diunggah di instagram pada beberapa hari yang lalu, terlihat Ria Ricis dan Teuku Ryan yang tengah berziarah kubur di makan ayah Ria. Tertulis di sana bahwa Ria memperkenalkan Teuku sebagai satpam baru yang akan menjaganya. Walaupun bernadakan bercanda, tapi momen ini sebenarnya mengharukan dan sakral banget. Setuju nggak SoHip?

Untuk mendapat restu banyak hal yang diperjuangkan Teuku Ryan. Bikin terharu banget

Dalam video vlognya yang berjudul “Bismillah Survey Gedung Lamaran Ricis 23/9” Ria mengungkapkan bahwa ia pernah menolak Teuku Ryan. Perjalanan panjang mereka melewati banyak lika-liku mulai dari dicuekin, ditolak, ldr, cincin hilang dll. Hingga kini semua menjadi indah menuju pelaminan.

“Memang kalau yang ke lebih baik itu, lebih berat ya, ada saja cobaanya” ungkap Teuku Ryan di dalam Vlog.

Lamaran kini sudah diterima dan persiapan sudah berjalan lancar. Teuku Ryan sudah berjanji akan menjaga ricis dengan sebaik-bainya. Tampaknya tidak ada alasan untuk bersedih lagi ya SoHip untuk mereka berdua? Semoga mereka diberi kelancaran sampai hari H. Aamiin.

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE