Umumkan Rumah Tangganya yang Kandas, Laudya C. Bella: Banyak Kebaikan dan Pelajaran yang Saya Dapat

Laudya Cynthia Bella cerai

Hubungan pernikahan nggak selalu berjalan mulus dan tanpa hambatan. Terkadang terjadi beberapa perbedaan yang membuat hubungan menjadi renggang bahkan berakhir. Berakhirnya sebuah hubungan nggak selalu buruk. Sebagian orang justru menjadikannya sebagai pelajaran berharga.

Advertisement

Hal yang sama terjadi pada Laudya Cynthia Bella. Setelah beberapa waktu lalu ia menghapus foto-foto sang suami di laman Instagram pribadinya, kini ia mengumumkan secara resmi bahwa ia telah bercerai dengan Engku Emran secara baik-baik.

Laudya Cynthia Bella akhirnya resmi mengumumkan perceraiannya dengan Engku Emran

Pada tanggal 30 Juni 2020 kemarin, Laudya Cynthia Bella secara resmi mengumumkan perceraiannya dengan sang suami Engku Emran. Dari pengakuan Bella, ia sudah melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan rumah tangganya. Namun takdir berkata lain, perceraian ini adalah solusi untuk keduanya. Meski begitu, Bella mengaku berpisah secara baik-baik dengan Emran. “Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insya Allah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang Insya Allah bisa jauh lebih baik lagi, amin,” ungkap Bella.

Laudya Cynthia Bella berharap pernyataannya bisa menjawab pertanyaan masyarakat dan ia meminta dukungan pada masyarakat

Bella dan Engku via kesatu.co

Selain mengumumkan perceraiannya, Bella juga meminta dukungan dari banyak orang. Aktris dari film Surga Yang Tak Dirindukan ini berharap dengan pernyatannya dapat menjawab semua pertanyaan yang selama ini ada di benak para penggemar maupun masyarakat secara luas. “Saya harap mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media. Dan saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan, atau sikap saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua. Mohon support-nya dan mohon doanya,” pungkas Bella.

Advertisement

Kisah cinta antara Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sempat menarik perhatian publik karena hanya butuh waktu sebentar sebelum mereka melenggang ke jenjang pernikahan

Pernikahan Engku dan Bella via www.kompas.com

Sebelum bercerai, kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sempat membuat heboh banyak pihak. Baik itu orang Indonesia maupun orang Malaysia. Kisah cinta keduanya terbilang cukup cepat terjalin. Sebelum menikah dengan Emran, Bella sempat bertunangan dengan Affie Kalla. Setelah putus dengan tunangannya, Bella dan Emran dipertemukan dan sempat menjalin hubungan selama 5 bulan sebelum akhirnya mantap memutuskan menikah. Mereka akhirnya menggelar pernikahan pada tahun 2017 di Kuala Lumpur Malaysia dan menggelar resepsi pernikahan di kota Bandung.

Semoga perpisahan ini menjadi hal terbaik untuk keduanya ya. Tetap kuat dan tabah ya, Bella!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE