Lucinta Luna Dianggap Menjelekkan Pilot Vincent Raditya Setelah Diajak Collab, Ini Kronologinya

Lucinta Luna vs Vincent Raditya

Nama pilot Vincent Raditya akhir-akhir ini sering menjadi perbincangan publik. Karena selain menjadi pilot ia juga merangkap sebagai Youtuber. Bahkan berkat vlognya, Vincent berhasil membeli pesawat sendiri. Vincent juga diketahui sering mengajak para figur publik untuk berkolaborasi dengan mengajak mereka terbang.

Advertisement

Salah satu figur publik yang sempat menjadi perbincangan saat itu adalah Master Limbad. Karena berkat prank zero gravity, publik bisa mendengar suara Master Limbad.

Namun baru-baru ini, sang pilot tengah mengalami masalah yang cukup pelik. Lisensi penerbangannya dicabut lantaran sejumlah pelanggaran yang ia lakukan. Nggak sampai disitu, Lucinta Luna juga dianggap semakin menyudutkan Vincent lewat videonya.

Lucinta Luna menceritakan kalau dirinya diajak berkolaborasi oleh Vincent namun menolak karena lisensi terbangnya telah dicabut

lisensi dicabut via www.instagram.com

Dalam Instastory-nya, Lucinta Luna menceritakan kalau Vincent Raditya pernah menghubungi managernya untuk mengajak kolaborasi. Vincent memang kerap kali mengajak figur publik seperti Master Limbad, Ruben Onsu, dan lainnya untuk terbang bersama dirinya. Namun Lucinta Luna menolak hal tersebut karena ia mengaku nggak kenal dengan sosok Vincent tapi dia tahu kalau pilot tersebut bermasalah.

Advertisement

Lucinta pun terlihat menyudutkan Vincent karena ia nggak mau membahayakan nyawanya sendiri. Lucinta pun mengunggah bukti kalau lisensi penerbangan Vincent dicabut.

Sebelumnya, pembahasan mengenai prank zero gravity ini udah dibahas oleh channel Youtube “Cameo Project”. Dan warganet yang melihat video ini juga menganggap bahwa Cameo Project turut menyudutkan Vincent.

Menanggapi situasi saat ini, Vincent pun menerimanya dengan lapang dada dan dewasa. Karena ia yakin semuanya adalah titipan

tanggapan Vincent via www.instagram.com

Advertisement

Melihat situasi dan kondisi saat ini, Vincent pun akhirnya memberikan klarifikasi kalau memang benar lisensi pilotnya dicabut. Ia berterima kasih kepada publik yang udah memberikan dukungan kepadanya. Dalam postingan terbarunya, Vincent pun menjelaskan kalau dirinya menerima apa yang terjadi padanya sekarang. Karena bagi Vincent, semua hanya titipan Tuhan.

Ia percaya kalau Tuhan mengijikan terjadi, maka terjadi. Dan jika Tuhan bilang tidak, maka itu nggak akan terjadi. Vincent meyakini kalau hidup, mati, rezeki, semuanya telah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

Dukungan pun terus mengalir untuk Vincent. Banyak yang menguatkannya untuk melewati situasi saat ini

dukungan publik via www.instagram.com

Vincent juga mengunggah dukungan-dukungan warganet kepadanya. Mereka menguatkan Vincent untuk tetap terus berkarya. Mereka yakin kalau ada yang lebih baik yang dipersiapkan oleh Yang Maha Kuasa. Vincent pun juga berjanji kalau dirinya tetap akan terus berkarya dan berkreasi meski kini ia udah nggak punya lisensi untuk menerbangkan pesawat.

Semoga permasalahannya cepat selesai ya. Yang penting nggak ada hal yang menghalangi Vincent untuk tetap berkarya. Semangat!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE