Beberapa hari terakhir, Lucinta Luna menantang Deddy Corbuzier karena merasa tersinggung. Salah satunya karena pernyataan Deddy di vlog Boy William tentang dirinya yang nggak akan mengundang Lucinta Luna ke program “Hitam Putih”. Mengaku udah menghubungi Deddy beberapa kali namun diabaikan, Lucinta pun berencana mendatangi Deddy langsung ke tempatnya.

Warganet pun jadi ikutan nggak sabar melihat perseteruan antara Lucinta Luna dan Deddy ini. Karena mereka berharap akan terjadi “baku hantam” antara keduanya karena Lucinta Luna dan Deddy dianggap jantan dan macho. Apalagi saat melihat Instagram Live Lucinta.

Setelah datang “melabrak” Deddy Corbuzier, Lucinta Luna akhirnya mau memaafkan dengan syarat video mereka diunggah oleh Deddy di channel Youtube-nya

Advertisement

Setelah “sesi” marah-marah Lucinta yang diperlihatkannya melalui Instagram Live, ternyata perseteruan keduanya berujung damai. Setelah Lucinta marah-marah dan Deddy meminta maaf, Lucinta berdamai dengan Deddy. Asalkan Deddy mengunggah permintaan maafnya melalui channel Youtube “Deddy Corbuzier”. Namun pada akhirnya, publik merasa perseteruan keduanya hanyalah settingan atau drama belaka.

Meski Deddy menekankan bahwa semua yang ada di video tersebut adalah real alias nggak dibuat-buat, namun warganet tetap saja merasa bahwa ini hanya drama.

Berakhir dengan pelukan dan ketawa-ketawa, warganet justru kecewa karena mereka nggak jadi baku hantam secara “jantan”. Bahkan ada yang salah fokus dengan “jakun” Lucinta

warganet kecewa via www.youtube.com

Advertisement

Selain merasa bahwa ini drama, warganet juga merasa kecewa karena Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna gagal “baku hantam”. Karena menurut warganet, perseteruan Lucinta dan Deddy adalah permasalahan yang akan diselesaikan secara jantan. Hal ini lantaran warganet masih tetap keukeuh kalau Lucinta adalah transgender.

Warganet juga akhirnya “salah fokus” dengan video yang diunggah oleh Deddy maupun di Instagram Live Lucinta. Bukan karena pakaian seksi Lucinta, melainkan tonjolan yang ada di bagian leher Lucinta yang diyakini sebagai jakun.

Mereka pun memenuhi kolom komentar Lucinta dengan peringatan agar Lucinta bisa “mengondisikan” jakunnya.

Entah ini drama atau nggak, yang jelas Lucinta kembali berhasil menarik perhatian warganet. Meski nggak sedikit yang kecewa kalau Deddy Corbuzier ikut terlibat dalam hal seperti ini, seenggaknya warganet merasa ini adalah hiburan buat mereka.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya